Search

Diledek Settingan, Ely Sugigi: Masa Bodo!

Suara.com - Ertis Elly Sugigi kembali curhat soal drama hubungannya dengan pacar brondongnya, Irfan Sbaztian yang tak disetujui salah satu anaknya, Ulfi Damayanti.

Keluh-kesah tersebut disampaikan Elly lewat akun Instagram pribadinya.

Elly Sugigi pasrah polemik keluarga dan asmaranya dianggap settingan alias sandiwara oleh netizen.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

"Semoga orang yang berkata setingan drama atau apa lah saya dapat royalti lah itu masa bodoh. Saya yang tahu saya yang jalanin hidup saya sendiri. Betapa berat beban saya sebagia ibu dari anak-anak saya dan sebagai bapak juga dari anak-anak saya," tulis Elly Sugigi.

Selanjutnya, Elly Sugigi berharap publik tak nyinyir lagi soal drama kehidupan yang saat ini dijalaninya.

"Coba kalau kalian seperti saya apakah Anda kuat. Kalian belum tahu apa yang saya lakukan tapi Anda udah coment saya dan yg lainnya. Inget ya di dunia ini masih ada Allah, yang berhak menentukan yang salah atau benar bukan Anda. Itu aja yang bisa saya tulis. Tolong bila anda manusia dan Anda sekolah pasti ada akan sadar apa yg anda katakan," tutupnya.

Elly Sugigi (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Entah khawatir postingannya kembali dirisak warganet, Elly Sugigi sengaja mengunci kolom komentar.

Artis Ely Sugigi kembali jadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya, ia dianggap melakukan akting saat tengah menjenguk sang anak, Ulfi Damayanti di sebuah rumah sakit.

Sebelumnya, Senin (23/4/2018) kemarin, Ely mengunggah video pendeknya saat sedang menjenguk sang anak di sebuah klinik (atau ruang UGD rumahsakit). Sang anak, Ulfi Damayanti nampak terbujur kaku karena pingsan tanpa sebab.

Elly Sugigi bersama putrinya, Ulfi Damayanti. (Instagram)

"Fi! Fi!," teriak Ely Sugigi histeris saat lihat sang anak terbaring sambil mengoncang-goncangkan kaki anak perempuannya.

Suster pun dengan sigap mengusir halus Ely dan rombongan.

Tolong mbaknya keluar dulu ya," ujar suster.

"Tolong anak saya ya," Ely memelas kepada suster yang menjaga Ulfi.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

Di caption video instagramnya, Ely menuliskan sesuatu, "Maafin mama ya ..gara2 mama km begini ...@ulfidmy"

Entah apa alasan Ely mengunggah video yang bukan diambil oleh dirinya itu ke instagram. Namun video tersebut mengundang reaksi keras warganet.

Karena derasnya komentar negatif di akun instagram Ely, sampai-sampai Ely pun menonaktifkan komentar di laman video tersebut.

Meski demikian, akun ini akhirnya bocor ke akun gosip, berbagai reaksi pun muncul. Sebagian besar warganet menilai video ini settingan alias rekayasa belaka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/25/185648/diledek-settingan-ely-sugigi-masa-bodo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diledek Settingan, Ely Sugigi: Masa Bodo!"

Post a Comment

Powered by Blogger.