Search

Begini Cara Ampuh Adipati Dolken Tolak Narkoba

Suara.com - Aktor Adipati Dolken punya cara tersendiri buat mencegah narkoba masuk ke lingkungan keluarga dan pergaulan pribadinya. Apalagi kalangan selebriti sangat dekat dengan narkoba.

Pemain film Teman Tapi Menikah itu, punya aturan tersendiri terkait teman-teman yang ingin bermain bersamanya. Pria yang sedang dekat dengan bintang muda Vanesha Prescillia itu melarang teman-temannya membawa narkoba ke dalam rumah.

Adipati Dolken (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Pastinya gue punya peraturan di rumah. Orang-orang yang make itu dan bawa itu (narkoba), dilarang masuk ke rumah," kata Adipati Dolken, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Pemain film Perahu Kertas itu mengatakan tak mau ikut campur dengan teman-temannya yang memakai narkoba. 

"Sebenarnya itu hak mereka untuk make, urusan mereka bukan urusan gue. Yang pasti mereka sudah tahu resikonya. Asal jangan ganggu gue," katanya.

Hal itu dilakukan Adipati, berkaca pada kasus tertangkapnya artis Riza Shahab yang merupakan teman seperjuangannya saat awal karier di entertaimen.

"Iya kan itu hitungannya masih satu manajemen. Cuma dekat waktu dulu di awal-awal. Sekarang sudah nggak pernah ketemu lagi, jarang nongkrong bareng juga," katanya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/11/165835/begini-cara-ampuh-adipati-dolken-tolak-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Cara Ampuh Adipati Dolken Tolak Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.