Search

David NOAH Janji Kembalikan Rumah Gracia Indri, Asalkan...

Suara.com - Kuasa hukum David NOAH, Ina Rachman memastikan bakal mengembalikan rumah yang diklaim milik mantan istri kliennya, Gracia Indri.

Namun, Ina melanjutkan, Gracia harus lebih dulu menemui David dan membicarakan semuanya.

"David hanya minta Gracia dateng, bicara baik-baik nggak usah ada kami, pengacara. Nanti rumah pada dasarnya tetap akan dikembalikan oleh David," kata Ina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

Menurut Ina, pertemuan perlu dilakukan untuk membahas pembagian rumah yang berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan itu. Sebab, kata dia, David juga memiliki hak.

"Tapi tetep ada perhitungannya berapa uang yang David keluarkan. David juga nggak mau kok ambil hak orang. Pokoknya itu tergantung mereka mau seperti apa," ujarnya.

Di tempat yang sama, ibunda David, Raden Sukarni Satjadibrata mengatakan sang putra masih memiliki hak atas rumah itu.

"Lagian yang pergi dari rumah siapa. Sebagai suami kan nggak ngerti, kenapa ya? Lagian kenapa David masih di situ, karena dia ngerasa itu rumahnya juga," kata Sukarni.

Gracia Indri diwakili kuasa hukumnya, Rohman Hidayat pernah menyatakan rumah yang kini ditempati David NOAH itu adalah milik kliennya. Menurut Rohman, rumah itu adalah harta bawaan Gracia Indri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/10/143921/david-noah-janji-kembalikan-rumah-gracia-indri-asalkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David NOAH Janji Kembalikan Rumah Gracia Indri, Asalkan..."

Post a Comment

Powered by Blogger.