Search

Deddy Corbuzier Risih dengan Pesan Warganet Ini

Suara.com - Sejak insiden Bom Surabaya dan beberapa tempat, Indonesia mendapat sorotan penuh dari banyak orang, tak terkecuali para tokoh publik dan pesohor, salah satunya adalah Deddy Corbuzier

Mantan pesulap yang sekarang jadi presenter ini sempat mengunggah pesan yang mengutip surat Al Maidah ayat 32 di akun Instagram @mastercorbuzier sebagai respon dari insiden bom yang terjadi. 

Unggahan Deddy Corbuzier tersebut menuai tanggapan positif dan respek dari para pengguna media sosial, terutama followernya.

Bahkan, Deddy Corbuzier mengklaim banyak pesan yang masuk dan memintanya untuk membuat video reaksi terkait teror tersebut.

"Banyak Instagram DM yang meminta saya untuk mengomentari pemboman di Surabaya. I really nothing to comment on that, karena saya menyaksikan lewat video dan itu sangat gila," tutur Deddy Corbuzier dalam video yang berdurasi 6 menit 43 detik itu.

Untuk itu, Deddy Corbuzier membuat sebuah video tanggapan yang diunggah ke channel Youtube miliknya terkait teror bom tersebut.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram)

Di video itu, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa dirinya menerima satu pesan dari warganet di Instagram yang membuat Deddy Corbuzier merasa rada risih.

Apa isi pesan itu? 

SIMAK ISI PESAN YANG MEMBUAT DEDDY CORBUZIER RISIH

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/16/155033/deddy-corbuzier-risih-dengan-pesan-warganet-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Corbuzier Risih dengan Pesan Warganet Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.