Search

Demi Akad Raditya Dika, Prilly Latuconsina Batal ke Singapura

Suara.com - Aktris peran Prilly Latuconsina rela membatalkan jadwal penerbangan menuju Singapura demi menghadiri akad Raditya Dika yang diadakan di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) siang.

Seharusnya, Prilly Latuconsina berangkat ke Singapura tadi pagi bersama pacarnya, Maxime Bouttier. Tapi ia memilih merubah penerbangan ke malam harinya.

"Harusnya aku jam segini flight ke Singapur. Tapi aku cancel, dimundurin ke malem supaya aku bisa datang ke pernikahan kak Radit," kata Prilly Latuconsina kepada wartawan.

"Karena sudah aku tunggu-tunggu banget. Jadi mending cancel flight daripada nggak dateng ke pernikahan kak Radit," sambungnya lagi.

Prilly Latuconsina juga mengungkap sedari dulu sudah dekat dengan Raditya Dika. Momen pernikahan penulis buku dan pemeran film Cinta Brontosaurus itu dengan Anissa Aziza pun telah dinantikan Prilly sejak lama.

Prilly Latuconsina di acara akad Raditya Dika di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Sabtu (5/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

"Karena waktu syuting sama Kak Radit, aku dekat banget kan. Sering cerita-cerita sama kak Radit. Terus kak Radit kan orangnya lucu banget. Imej jomblonya juga melekat banget. Jadi aku udah nunggu-nunggu banget pernikahan kak Radit," tuturnya.

Apalagi, perempuan 21 tahun ini sudah mengikuti perjalanan asmara Raditya Dika dan Anissa Aziza dari pacaran.

"Terus foto pre-wedding mereka lucu banget. Nah pas tahu flight aku bersamaan sama pernikahan kak Radit aku buru-buru cancel," imbuh pemeran film Danur ini.

Sayangnya, Prilly Latuconsina datang sendiri di acara pernikahan Raditya Dika. Pacarnya, Maxime Bouttier tetap memutuskan terbang ke Singapura terlebih dahulu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/05/171116/demi-akad-raditya-dika-prilly-latuconsina-batal-ke-singapura

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Akad Raditya Dika, Prilly Latuconsina Batal ke Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.