Search

Dengar Istri Kontraksi, Ustadz Solmed Langsung Terbang ke Jakarta

Suara.com - Ustadz Solmed bergegas terbang menuju Jakarta saat mendengar istrinya, April Jasmine hendak melahirkan. Kamis (3/5/2018) malam kemarin, Ustadz Solmed memang sedang berada di Lampung.

"Pas dengar April sudah kontraksi dan katanya segera melahirkan, malamnya mencari tiket pesawat terus pulang pagi harinya tadi," ucap Ustadz Solmed dihubungi, Jumat (4/5/2018).

Ustadz Solmed ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Ustadz Solmed bersikeras pulang ke Jakarta lantaran sudah berjanji kepada April Jasmine bakal menemaninya saat persalinan nanti. Untungnya, saat itu pekerjaan Ustadz Solmed di Lampung sudah rampung.

"Alhamdulillah jadi saya ikut gabung memang saya sampaikan kepada teman-teman bahwa istri akan melahirkan. Saya minta izin untuk menemani istri jadi mereka sudah sangat memahami," sambungnya lagi.

Hari ini, April Jasmine melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat lewat operasi caesar.

Ustadz Solmed dan istrinya, April Jasmine ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/5/2016). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Anak kembar berjenis kelamin laki-laki ini lahir setelah April Jasmine melakukan program bayi tabung. Maklum, pasangan yang menikah pada 11 November 2011 ini sudah lama ingin tambah momongan.

Anak pertama April Jasmine dan Ustadz Solmed yang diberi nama Sultan Mahmoed Qusyairi lahir pada 22 Juli 2013.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/04/164806/dengar-istri-kontraksi-ustadz-solmed-langsung-terbang-ke-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dengar Istri Kontraksi, Ustadz Solmed Langsung Terbang ke Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.