Search

Dul Punya Keinginan Satukan Maia dan Dhani

Suara.com - Penyanyi Maia Estianti melihat ada kebahagiaan di wajah putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani di acara wisuda lulus SMA beberapa waktu lalu.

Menurut pecipta lagu "Lelaki Buaya Darat" itu, kebahagiaan putra bungsunya bukan saja karena berhasil lulus di SMA, namun karena kehadiran dua orangtuanya di acara tersebut.

"Ya pasti seneng, namanya orangtua, pasti mau membahagiakan anak. Melihat anak senang kita juga happy, melihat anak senang orangtuanya juga senang," kata Maia usai menjadi bintang tamu talk show, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018).

Maia menyadari Dul ingin menyatukan lagi ke dua orangtua. Namun, bukan untuk menikah lagi melainkan sebagai seorang sahabat.

"Menyatukan bukan dalam arti harus nikah lagi, mungkin yang dimau anak-anak kita akur sebagai orangtuanya," ucap Maia.

Sayang, Maia mengaku, tidak tahu bagaimana bentuk damai yang diinginkan oleh Dul. Namun, dalam beberapa acara keluarga yang digelar oleh tiga putranya Maia dan Ahmad Dhani, sudah mulai nampak hadir.

"Mengakurkan seperti apa, aku nggak ngerti dalam artian mereka bagaimana," lanjutnya.

Seperti diketahui, pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti resmi bercerai pada tanggal 23 September 2008, melalui keputusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah gonjang-ganjing rumah tangganya selama dua tahun.

Sejak perceraian tersebut, hubungan mereka pun semakin terlihat kurang baik. Apalagi Dhani beberapa kali berusaha keras mengambil hak asuh ketiga putranya.

Komunikasi mereka nampak membaik setelah Dul mengalami kecelakaan pada September 2013 lalu. Sejak saat itu, komunikasi Dhani dan Maia mulai mencair terutama dalam bahasan ketiga anak-anaknya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/21/062607/dul-punya-keinginan-satukan-maia-dan-dhani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dul Punya Keinginan Satukan Maia dan Dhani"

Post a Comment

Powered by Blogger.