Search

GOT7 Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Suara.com - Boy Group asal Korea Selatan, GOT7, mengumumkan akan menggelar world tour concert pada 21 Februari silam lewat akun Twitter resmi mereka. Salah satu negara yang akan dikunjungi oleh boy group asuhan JYP Entertainment ini adalah Indonesia.

Setelah sebelumnya lakukan konser mini pada Fabruari 2017 silam di The Kasablanka Hall, Jakarta, GOT7 akan berkunjung kembali ke Indonesia untuk lakukan konser solo mereka. Konser yang bertajuk 'EYES ON YOU' ini rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 30 Juni mendatang.

Mecima Pro sendiri sebagai promotor secara resmi telah mengumumkan harga tiket dan seat plan melalui akun Twitter @mecimapro pada 30 Maret lalu. Para Ahgase (nama fandom resmi GOT7) dapat memilih lima kategori tiket yang berbeda, mulai dari yang termurah kategori green dibanderol dengan harga Rp 900 ribu hingga yang paling mahal sekaligus terdekat dengan area panggung kategori pink seharga Rp 2,2 juta.

Sementara itu, untuk kategori lainnya yaitu yellow dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta, kategori purple Rp 1,6 juta, dan kategori blue Rp 1,8 juta. Transaksi pembelian tiket tersebut sudah dapat dilakukan melalui situs Indotix.com mulai 8 April lalu.

Selain akan diselenggarakan di Indonesia, boy group yang debut pada tahun 2014 ini pun akan memulai world tour concert mereka di Seoul pada 4-6 Mei, lalu disusul Bangkok pada 11-13 Mei, dan akan diakhiri di Hongkong pada 24 Agustus mendatang. Tak hanya digelar di Asia, beberapa negara di Eropa dan Amerika seperti Rusia, Jerman, Prancis, Kanada, Meksiko, Argentina, hingga Chili pun turut meramaikan daftar konser mereka.

Harga tiket konser GOT7. [Twitter/@mecimapro]

Foto: Harga tiket konser GOT7. [Twitter/@mecimapro]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/07/142444/got7-gelar-konser-di-indonesia-ini-harga-tiketnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GOT7 Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.