Search

Gracia Indri dan David NOAH Resmi Diputus Cerai

Suara.com - Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH resmi diputus cerai Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri saat dihubungi wartawan.

"Iya hari ini tadi diputus, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai terhitung hari ini," ungkap Rohman Hidayat.

Rohman Hidayat mengklaim semua materi gugatan yang dilayangkan Gracia Indri terbukti benar. Termasuk di antaranya masalah adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Gracia Indri dan David NOAH Resmi Diputus Cerai - 1

"Berarti terbuktilah semuanya. Artinya gugatan kami sudah terbukti bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga," sambungnya lagi.

Di meja pengadilan pihak Gracia Indri juga berhasil membuktikan kalau David NOAH tidak pernah memberikan nafkah.

"Ya termasuk masalah tidak menafkahi juga. Nggak itu sudah terpenuhi," tutur Rohman Hidayat.

Pasangan artis David 'NOAH' dan Gracia Indri. [Suara.com/Ismail]

"Jadi dari proses persidangan ini membuktikan bahwa telah terjadi KDRT sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi," imbuhnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri mendadak menggugat cerai David NOAH beberapa waktu lalu. Semenjak menikah, kakak Gisela Cindy ini merasa banyak konflik yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/195800/gracia-indri-dan-david-noah-resmi-diputus-cerai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gracia Indri dan David NOAH Resmi Diputus Cerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.