Search

Hamil, Angel Lelga Alergi Dengar Bahasa Aneh Vicky Prasetyo

Suara.com - Artis Angel Lelga mengungkap cobaan terbesar selama hamil anak Vicky Prasetyo.

Alih-alih mengalami keluhan seperti mual-mual, Angel Lelga justru alergi dengan bahasa-bahasa aneh yang biasa dilontarkan sang suami.

"Untuk mendampingi seorang Vicky Prasetyo bukan hal yang gampang ya. Memang diuji kesabaran saya, diuji semua. Mental saya, kesabaran saya, dan segala macam. Posisi saya lagi hamil, mood saya turun naik, terus dia orangnya nggak pernah serius," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Angel sendiri tidak habis pikir dengan tingkah laku suaminya itu. Dia tidak memungkiri jadi mudah tersulut emosi.

"Kadang-kadang tingkah dia (Vicky), saya ngomong apa, dia ngomong apa. Saya nggak ngerti bahasanya dia makasudnya dia. Kadang-kadang saya bilang bisa nggak sih nggak bercanda? ini lagi serius kayak gitu gitu," ujarnya menuturkan.

Perempuan 33 tahun ini pun meminta Vicky Prasetyo agar berhenti sementara melontarkan celetukan-celetukan aneh.

"Ngidam saya, saya pengin dia stop ngomongin bahasa-bahasa yang aku nggak ngerti. Saya kadang-kadang nggak pengin denger dia ngomong yang gitu-gitu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo mengumumkan kabar kehamilan Angel Lelga lewat akun Instagram-nya.

Ketika dikonfirmasi pada 4 Mei lalu, Vicky memperikarakan kandungan Angel baru berusia dua pekan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/08/145806/hamil-angel-lelga-alergi-dengar-bahasa-aneh-vicky-prasetyo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamil, Angel Lelga Alergi Dengar Bahasa Aneh Vicky Prasetyo"

Post a Comment

Powered by Blogger.