Search

Interview: Badan Sudah Sempurna, Aurelie Moeremans Enggan Operasi

Suara.com - Artis Aurelie Moeremans bersyukur dirinya mendapatkan tubuh yang bagus sehingga ia tak mau melakukan operasi plastik.

Bukan rahasia modal utama agar bisa terus bertahan di industri hiburan tanah air adalah tetap cantik meski usia semakin bertambah. Banyak selebritis yang mencoba banyak cara agar bisa tetap cantik dan kencang meski usia sudah tua.

Artis cantik Aurelie Moeremans berpose saat menyambangi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Kamis (5/4).

Mulai dari tanam benang, filler, bahkan operasi plastik demi wajah cemerlang di depan kamera. Tapi itu tak berlaku bagi Aurelie Moeremans yang saat ini lumayan cukup banyak film layar lebarnya di bioskop.

Kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu bukanlah pribadi yang gemar melakukan perawatan. Pemain film Partikelir itu juga tak ada niat untuk melakukan operasi plastik seperti banyak dilakukan oleh selebriti tanah air saat ini.

Benarkah Aurelie benar-benar enggan untuk melakukan perawatan apalagi operasi plastik?

Berikut wawancara Suara.com dengan Aurelie Moeremans.

Kamu sebagai aktris suka ke salon melakukan perawatan?
Aku nggak suka sama sekali ke salon. Aku bukan tipe wanita yang kayak gitu. Aku kurang suka ke salon apalagi belanja. Aku juga bukan wanita yang suka adventure juga.

Berarti kamu tipikal perempuan kayak gimana?
Aku agak tomboi gini nih. Aku pakai makeup kalau lagi syuting aja, kalau biasanya mah nggak mungkin pake makeup. Tampil polos aja terus pakai sepatu kets aja. Udah simpel aja, lagian kata orang muka aku juga udah pas tanpa make up kalau nggak syuting.

Bukan tipe yang menghabiskan biaya perawatan berapa setiap bulannya ya?
Aurelie nggak seperti itu, habiskan ratusan juta buat perawatan tubuh. Bukan aku banget. Malah kayaknya sedikit ya buat biaya kecantikan. Paling beli alat makeup aja. Buat dipakai syuting, bukan dipakai sehari-hari. Buat kerjaan aku pakai sendiri.

Yuk Intip Anggunnya Aurelie Moeremans Berpose dengan Motor Trail!. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Sekarang lagi ramai perawatan operasi hidung dan lainnya, kamu nggak ikutan?
Nggak ada ya, buat operasi-operasi macam itu. Oplas (operasi plastik) nggak perlu, hidung aku udah kayak gini dari lahir. Bagus, nggak ada masalah. Nggak ada yang cacat buat diubah. Kecuali hidung aku letaknya salah, aku operasi. Sekarang aku udah bersyukur banget sama hidung aku.

Tapi adakah keinginan buat operasi macam gedein payudara atau yang lainnya?
Nggaklah, nggak usah macam-macam. Begini aja udah bersyukur. Dulu pernah ada yang nawarin gratis malah supaya aku operasi, tapi ya aku tolak.

Usia kan makin bertambah, kalau ada tawaran oplas mau nggak, supaya bisa tetap bertahan di industri film?
Belum ada rencana, bahkan nggak terpikir sama sekali. Nggak juga nanti udah tua juga kayaknya nggak deh. Aku mah ikutin mama aku aja, soalnya mama aku sama kayak aku, perawatannya simpel banget, dia nggak bisa pake makeup. Kemana-mana nggak make makeup. Padahal udah tua, nah aku ingin kayak dia.

Kalau gigi diveneer ada rencana? 
Rencana nggak juga sih, Ello-nya nggak masalahin sih. 

Bagian tubuh apa yang kamu suka dan pacar juga suka?
Rambut, rambut aku tebel dan panjang banget. Mata dan kulit cokelat aku, dia (Ello) suka. Kulit ini alami hitam manis. Aku buat ngitemin gampang banget. Aku berjemur 1-2 jam udah hitam banget.

Perawatan nggak, berarti kamu jaga tubuhnya dengan olahraga?
Aku olahraga nggak terlalu, ya tidur yang cukup aja, makan buah dan sayur pastinya. Air putih yang banyak. Olahraga kalau ada waktu, tapi aku bukan orang yang suka olahraga banget.

Terus gimana jaga tubuh tetap ramping gitu, atau diet mungkin?
Nggak juga sih, aku makan apa aja. Nggak dibatas-batasin. Bahkan mama aku bilang makan aku kayak babi. Terus mama kesal sama aku, karena bentuk tubuhnya nggak berubah. Gitu-gitu aja, tapi kalau sekali naik ya banyak banget. Sekalinya turun juga banyak banget.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/06/142322/interview-badan-sudah-sempurna-aurelie-moeremans-enggan-operasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Interview: Badan Sudah Sempurna, Aurelie Moeremans Enggan Operasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.