Search

Kata Opick soal Anak yang Sering Sindir Yuliast Mochamd

Suara.com - Penyanyi religi Opick menanggapi tindakan sang putri, Ghania Salma yang kerap menyindir Yuliast Mochamad di Instagram. Opick berdalih belum lihat postingan terbaru putrinya dari pernikahannya dengan Dian Rositaningrum.

"Aku nggak lihat tuh. Belum lihat," ujar Opick, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Hari ini, Ghania Salma diketahui mengunggah Instagram Story yang dinilai menyindir postingan Yuliast Mochamad. Dalam foto editan gambar Ghania Salma dan temannya itu, tertulis, "Kalau yang sana hari ini, kita besok aja. Ini hasil editan kamu yang paling lumayan".

Sedangkan Yuliast Mochamad, lebih dulu memposting gambar hasil editan fotonya dengan Opick dengan keterangan foto yang hampir sama. Hanya di dalam gambar itu ada puisi yang diduga mengisyaratkan cinta di antara mereka.

Ditanya itu, Opick langsung berkelit dan meminta wartawan untuk bertanya hal lain.

"Ya oke oke oke, thank you very much. Apa? Aku enggak dengar. Yang lain yang lain pertanyaannya," kata Opick berusaha mengelak.

Sebelumnya, Opick mengaku hanya berteman baik dengan Yuliast Mochamad. Pelantun "Istighfar" itu pun memilih menghindar ketika dikulik lebih jauh perihal kedekatannya dengan janda dua anak tersebut.

Foto Kolase Yuliast Mochamad dan Opick [Suara.com]

"Ya pokoknya gitulah kira-kira. Thank you ya. Eh mau Ramadan nih ya, sudah cukup. Mau Ramadan, kita saling memaafkan, kita mulai hari baru," tutur Opick.

Seperti diketahui, Yuliast Mochamad ramai diberitakan sebagai istri ketiga Opick. Beberapa waktu lalu, Yuliast Mochamad sebetulnya pernah membantah tudingan tersebut.

Walau begitu, Yuliast Mochamad masih kerap mengisyaratkan punya hubungan spesial dengan Opick lewat Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/04/184418/kata-opick-soal-anak-yang-sering-sindir-yuliast-mochamd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Opick soal Anak yang Sering Sindir Yuliast Mochamd"

Post a Comment

Powered by Blogger.