Search

Keren, Konser Musik di Atas Truk

Suara.com - Urusan musik, Indonesia boleh berbangga diri. Selain punya segudang penyanyi berbakat, Indonesia juga kerap menggelar event musik bermutu bahkan berkelas dunia.

Namun ajang el(ART)e - Music Truck Fest yang digagas oleh LRT City Oase Park patut diacungi jempol. Mereka mempersembahkan pergelaran musik di atas sebuah truk. Sesuatu yang sangat jarang terjadi di Indonesia.

el(ART)e - Music Truck Fest

"Jadi akhir pekan lalu, band Ungu dan Five Minutes berhasil menghipnotis para pencinta musim dengan konsep unik. Dengan nama el(ART)e - Music Truck Fest, acara musik ini bisa berlangsung di atas truk bahkan di jalan raya," kata Indra Riyanto, Project Manager Member of LRT City Oase Park.

Truk konser itu akan berjalan mulai dari Oase Park Ciputat Pondok Indah Mall (PIM) hingga menyusuri proyek LRT City. Acara berlangsung setiap akhir pekan sejak pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB.

"Kami menampilkan beberapa band atau penyanyi. Biasanya ada band atau penyanyi terkenal, seperti kemarin ada Ungu dan Five Minutes. Tapi performernya belum bisa kami unggap, masih jadi rahasia," ujar Indra Riyanto.

el(ART)e - Music Truck Fest merupakan persembahan Oase Park-Ciputat dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat tentang hunian berkonsep modern.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/05/000500/keren-konser-musik-di-atas-truk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren, Konser Musik di Atas Truk"

Post a Comment

Powered by Blogger.