Search

Mendadak Sakit, Kalina Oktarani Batal Jalani BAP Kasus ADA Tour

Suara.com - Aktris Kalina Oktarani dijadwalkan menjalani BAP (berita acara pemeriksaan) di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018). Sayangnya, mantan istri Deddy Corbuzier ini tidak memenuhi panggilan penyidik karena sakit.

Sekitar pukul 11.00 WIB tadi, Kalina Oktarani dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution kepada wartawan.

"Saya baru diinformasikan, bahwa yang bersangkutan sekarang baru saja tadi jam 10.00 WIB lebih sudah mengarah ke sini, tapi yang bersangkutan tiba-tiba sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro," ujar Razman Arif Nasution.

Rupanya, kondisi tubuh Kalina Oktarani kembali drop setelah menjalani operasi usus buntu beberapa waktu lalu.

"Sedang dirawat, katanya dia ada videonya juga dia kirim sedang diperiksa. Sedang diperiksa tensinya semua. Dia bilang tadi daripada saya mati," sambungnya lagi.

Namun Razman Arif Nasution menekankan tidak sengaja memperlambat proses penyidikan. Katanya, usai keluar dari rumah sakit nanti, sang klien siap untuk di-BAP.

Kalina Oktarani ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) [suara.com/Sumarni]

"Bukan ada maksud untuk memperlambat penyidikan. Saya tidak mau penyidik akan mengira kita memperlambat proses pemeriksaan dia sebagi terlapor," terang Razman Arif Nasution.

Sebagaimana diketahui, Kalina Oktarani dilaporkan oleh bos ADA Tour and Travel, Lasty Annisa atas tuduhan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya tahun lalu. Ibu satu anak ini masih berstatus sebagai terlapor.

Kendati begitu, perkara Lastu Annisa dan Kalina Oktarani kini dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/16/153208/mendadak-sakit-kalina-oktarani-batal-jalani-bap-kasus-ada-tour

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mendadak Sakit, Kalina Oktarani Batal Jalani BAP Kasus ADA Tour"

Post a Comment

Powered by Blogger.