Search

Menohok, ini Pesan Tegas Kartika Putri ke Teroris

Suara.com - Artis Kartika Putri secara mengejutkan menunjukkan empatinya kepada perempuan bercadar yang belakangan kerap dituduh teroris.

Di sebuah aksi demo atau social experiment yang dilakukan sekelompok perempuan bercadar di sebuah jalan protokol Jakarta, Kartika Putri dengan penuh kasih sayang memeluk para perempuan ini. 

Aksi damai, para perempuan bercadar tersebut membawa papan di dada bertuliskan "Peluk Saya Jika Kehadiran Saya membuat Anda Nyaman".

Kartika Putri peluk perempuan bercadar di Jakarta, Selasa (22/5/2018) [kartikaputriworld/instagram].

Baca juga: Curhat Menohok Dian Rositaningrum Mantan Istri Opick soal Cadar

Di video yang diunggah di akun instagramnya, Kartika Putri memeluk satu persatu perempuan bercadar yang ada di hadapannya.

Bersama dengan unggahan tersebut, pemeran My Stupid Boyfriend ini menuliskan pesan yang menohon kepada para teroris yang membuat teror di Surabaya beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Mbah Mijan Sering Dikira Masih Jomblo, Ini Lho Sosok Istrinya

"Hai para teroris mungkin saat Ini kalian berhasil tuk membuat kami berduka karena telat kehilangan para pejuang kami dan saudara-saudara kami yang meninggal akibat ulah keji kalian. Tapi Ingat kami tidak takut dan tidak Akan tinggal diam.

Tapi tidak hanya sampai disitu akibat perbuatan biadab kalian para Teroris .. liat lah saudari-saudari kami yang menggunakkan niqab juga menjadi tidak tenang akibat ulah keji kalian karena atribut tersebut kalian gunakan untuk menutupi kedok kalian yang kejam dan jahat sehingga menimbulkan asumsi negative terhadap niqab itu sendiri yang sebenarnya berguna tuk memberikan kenyaman dan ketenangan tuk para penggunannya. Dimana juga yang tadinya orang disekeliling bisa menerima saudari saudari kita yang menggunakan niqab secara baik dan nyaman sekarang menjadi terbalik.. mereka waspada dan ketakutan akan sosok kalian para teroris didalamnya," tulisnya.

Kartika Putri pun mengimbau masyarakat untuk membantu aparat penegak hukum menjalan tugasnya membasmi terorisme.

Selain pesan ini, Kartika Putri juga menuliskan beberapa pesan kepada teroris yang bikin merinding. 

BACA SAMBUNGAN PESAN KARTIKA PUTRI DI SINI 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/22/150032/menohok-ini-pesan-tegas-kartika-putri-ke-teroris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menohok, ini Pesan Tegas Kartika Putri ke Teroris"

Post a Comment

Powered by Blogger.