Search

Pamer Deposito Rp 1 Miliar, Cynthiara Alona Dicibir

Suara.com - Model Cynthiara Alona bikin netizen gemas gara-gara pamer kekayaannya. Kali ini, Cynthiara pamer deposito berupa duit sebesar 1 miliar lebih di salah satu bank.

Deposito Rp 1 miliar Cynthiara Alona diunggah dalam capture percakapannya dengan salah satu staf bank. Di situ, Cynthiara Alona mengaku belum butuh duit Rp 1 miliar dan minta agar tetap didepositokan.

Dalam percakapan selanjutnya, Cynthiara Alona juga posting percakapannya akan melanjutkankan simpanannya dengan iming-iming bunga yang lebih besar.

Postingan Cynthiara Alona di Instagram.

"Alhamdullillah di bank yang satu ini masih ada tabungan yang bunganya termasuk lebih tinggi di bandingkan di tempat lainya. Pada inti: menabung-berinvestasi-berbianis-bekerja dengan baik maka kita akan bisa mengatur ke ekonomian kita. So ku pun bisa membantu ke ekonomian keluarga dan suami kelak nanti," tulis Cynthiara Alona.

Postingan Cynthiara Alona karuan banjir komentar netizen. Banyak yang menduga Cynthiara Alona sengaja pamer deposito Rp1 miliar agar disebut tajir.

@ditamarisaa menulis, "Kalo deposito Rp 1 M mah masih kecil mbak, posting yang 1 T baru bangga, kasian ni orang biar diakuin kaya."

Cynthiara Alona (Instagram)

@erzoryan menambahkan, "Rp 1 M yang didepositoin dapetnya cuma berapa juta per 3 bln? Paling juga 60 dibagi 4 ketemu 15 potong PPN jadi 12. Padahal orang lain yang bunga deposito tiap 3 bulannya 5 M ada banyak lo dan mereka ga pamer."

Dilanjutkan @nairayezilia, "Hehehe... Dari percakapannya dia seakan menekankan uang dia 1 miliar dan nggak akan diambil kalau nggak butuh.. hadeh drama banget."

Pose seksi Cynthiara Alona di medsos. [Instagram @cynthiaraalona]

"Maap nih ya mbak bukannya apa-apa dan bukan maksudku buat ngehina tapi cara mbak yang screenshot begituan terus dipost di IG sumpah buatku itu norak banget. Maaf nih mbak bukannya aku sotoy, setauku orang yang udah tajir melintir mereka cenderung biasa saja dalam menanggapi kekayaannya. Dan biasanya tanpa mereka pamer-pamer semua orang disekitar mereka udah tau kok kalo dia orang kaya. Pertanyaan saya adalah apakah mbak chintya itu benar-benar masuk dalam level tajir melintir ataukah hanya sekedar tajir tanpa pake melintir yang mencoba eksis dengan segala kefanaan yang ada?," sambung @first_words_speech_therapy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/07/192235/pamer-deposito-rp-1-miliar-cynthiara-alona-dicibir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pamer Deposito Rp 1 Miliar, Cynthiara Alona Dicibir"

Post a Comment

Powered by Blogger.