Search

Ranbir Kapoor - Alia Bhatt Mesra di Pernikahan Putri Anil Kapoor

Suara.com - Aktor senior Bollywood, Anil Kapoor baru saja menikahkan putrinya yang juga seorang artis, Sonam Kapoor pada 8 Mei lalu. Sederet artis besar Bollywood ikut menghadiri acara pernikahan tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Ranbir Kapoor yang datang bersama Alia Bhatt. Sebelumnya, keduanya memang dicurigai tengah menjalin hubungan asmara.

Pasalnya, keduanya memang tengah sama-sama jomblo. Ranbir Kapoor baru saja putus dari Katrina Kaif. Sementara Alia Bhatt baru saja menyudahi hubungannya dengan Sidharth Malhotra.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram)

Di acara pernikahan tersebut, Ranbir Kapoor datang megenakan baju berwarna putih. Sementara Alia Bhatt tampil cantik mengenakan sari berwarna hijau muda.

Acara pesta pernikahan yang berlangsung malam hari itu begitu meriah. Para tamu undangan seperti Shahrukh Khan dan Salman Khan terlihat bernyanyi gembira bersama Anil Kapoor. Sementara Sonam Kapoor terlihat bahagia bersama pasangan barunya, Anand Ahuja.

Dari sumber Suara.com yang hadir di acara tersebut, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt terlihat selalu bersama. Keduanya seolah sama-sama tak mau terpisahkan.

"Ranbir dan Alia senang banget di acara itu. Mereka kayaknya memang pacaran. Nyanyi dan joget-joget bareng," kata si sumber.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt bersama rekannya. (Instagram)

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt sendiri belum mengklarifikasi mengenai hubungan mereka. Namun Alia Bhatt sendiri mengakui kalau ia memang tengah dekat dengan Ranbir. Soal orang mengartikan apa hubungan mereka, Alia Bhatt mengaku tak peduli dan tau mau memberi klarifikasi.

"Saya tidak tahu apa yang dia (Ranbir) rasakan terhadap rumor yang ada. Dia tidak akan merasakan apa-apa karena dia sama seperti saya. Tapi tidak ada yang perlu dirasakan. Tidak ada yang perlu diklarifikasi atau dibantah," ucap Alia Bhatt kepada Hindustan Times.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/10/162912/ranbir-kapoor-alia-bhatt-mesra-di-pernikahan-putri-anil-kapoor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ranbir Kapoor - Alia Bhatt Mesra di Pernikahan Putri Anil Kapoor"

Post a Comment

Powered by Blogger.