Search

Rieka Roslan Jadi Juri BUMN Got Talent

Suara.com - Vokalis The Groove, Rieka Roslan dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat Olahraga dan Seni (PORSENI) BUMN 2018, dalam sesi BUMN Got Talent.

Tak sendiri, Rieka juga didampingi juri lainnya, yakni Yana Julio, Zian, dan Ouky Surya Timur.

Tugas Rieka dan kawan-kawan adalah menilai kemampuan bernyanyi para karyawan BUMN. Dia pun tak menyangka ternyata banyak karyawan BUMN yang memiliki bakat seni.

"Surprise dan nggak nyangka juga melihat talenta seni yang dimiliki para karyawan BUMN. Ini benar-benar tidak kalah hebatnya dari yang dimiliki penggiat seni profesional seperti kami," kata Rieka Roslan ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Senada dengan Rieka, Yana Julio juga tak kalah terkejut. Malah, dia menilai kualitas finalis sudah berada di tingkat profesional.

"Bukan level amatir lagi," ujar Yana Julio.

"Sebagai seniman saya sangat mengapresiasi sekali acara Porseni BUMN ini dan harapannya di tahun selanjutnya bisa dibuat lebih ke acara showcase, tidak terbatas pada lomba biasa," ujarnya menambahkan.

BUMN Got Talent 2018 berisi kategori Tari Daerah, Vokal Solo, Vokal Grup, dan Band. Masing-masing cabang telah memiliki tiga finalis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/04/144517/rieka-roslan-jadi-juri-bumn-got-talent

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rieka Roslan Jadi Juri BUMN Got Talent"

Post a Comment

Powered by Blogger.