Search

Rupanya, Joy Tobing Pacari Lawan Ahmad Dhani

Suara.com - Penyanyi Joy Tobing belakangan jarang terdengar kabarnya. Apalagi setelah resmi bercerai dari Daniel Sinambela pada 2 Oktober 2013, mantan jawara Indonesian Idol itu seorang menghilang dari ingar-bingar panggung dunia entertainment.

Namun Sabtu (12/5/2018) siang, Joy Tobing terlihat berada di Polda Metro Jaya. Joy kembali terlibat masalah hukum? Tapi rupanya, kehadiran pelantun "Karena Cinta" itu adalah untuk memberi dukungan moril kepada sang kekasih, Jack Lapian. Seperti diketahui, Jack Lapian kembali melaporkan Ahmad Dhani dalam kasus ujaran kebencian.

Ketika dimintai kisahnya mengenai awal mula perjumpaan, Joy Tobing dan Jack Lapian tak keberatan. Mereka mengaku baru saling mengenal sekitar 1,5 bulan lalu, dalam sebuah acara keagamaan.

"Ketemu dalam acara Paskah 1 April, ya baru satu setengah bulan," kata Joy Tobing bersama Jack Lapian.

Jack yang merupakan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menambahkan meski baru kenal sebulan sudah menjalani hubungan serius. Setidaknya Jack ingin menjalani hubungan sesingkat-singkatnya dan segera menikah.

"Kapan ya, kalau dulu waktu proklamasi bilang sesingkat singkatnya. Kalau sekarang ya mengalir aja. Tapi nggak terlalu lama juga, ngga terlalu cepat juga,” kata Jack di tempat yang sama.

Joy Tobing bersama pacar baru, Jack Lapian. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Saat ini keduanya mengaku masih saling melakukan pendekatan kepada keluarga masing-masing. Apalagi baik Jack maupun Joy sudah pernah gagal dalam menjalin rumah tangga.

“Ya sekarang masih mengenal keluarga masing masing dan anak. Joy janda saya duda, Joy anak satu, saya duda anak dua. Perlu step by step, kan Batak sama Manado juga kan,” tuturJack Lapian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/12/174234/rupanya-joy-tobing-pacari-lawan-ahmad-dhani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rupanya, Joy Tobing Pacari Lawan Ahmad Dhani"

Post a Comment

Powered by Blogger.