Search

Siap Menjanda, Istri Ibnu Jamil Minta Didoakan Mantap Berhijab

Suara.com - Ada yang berbeda dari Ade Maya saat menjalani sidang perceraiannya dengan Ibnu Jamil di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (22/5/2018). Mantan atlet voli terlihat mengenakan hijab.

Ade yang disinggung awak media soal penampilan barunya itu terlihat malu-malu menjawabnya. Dia mengaku sedang belajar memakai hijab.

"Lagi bulan puasa aja, lagi coba, insyaAllah mudah-mudahan aja terus ya. Bisa berlanjut dan istiqomah," katanya minta didoakan.

Suami Ibnu Jamil, Ade Maya di PA Tigaraksa, Selasa (22/5/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono].

Saat disinggung apakah ingin mengenakan hijab karena sebentar lagi akan menyandang predikat janda, Ade tak menjawab secara gamblang. Dia hanya bilang di balik masalah pasti ada hikmah yang bisa dipetik.

"Kita mau naik kelas, harus ujian dulu," ujarnya.

Ibnu Jamil digugat cerai Ade Maya di Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor perkara 1958/Pdt.G/2018/PA.TGRS sejak 18 April 2018 lalu.

Gugatan ini bukan kali pertama. Ade Maya pertama kali mendaftarkan gugatan cerai pada 17 April 2017. Gugatan kemudian digugurkan pengadilan karena Ade sebagai penggugat, tak pernah hadir di pengadilan.

Kemudian, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan talak cerai terhadap Ade Maya pada 4 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi Ibnu akhirnya mencabut gugatan tersebut.

Tonton juga video ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/22/144459/siap-menjanda-istri-ibnu-jamil-minta-didoakan-mantap-berhijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Menjanda, Istri Ibnu Jamil Minta Didoakan Mantap Berhijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.