Search

Suami Bersyukur Fairuz A Rafiq Melahirkan Saat Ramadan

Suara.com - Kebahagian tengah menyelimuti pasangan artis Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Keduanya baru saja dikaruniai bayi perempuan bernama Queen Eljaz Slofa pada Senin (21/5/2018) kemarin.

Menurut Fairuz, persalinan anak keduanya ini rupanya sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Dia dan suami sepakat ingin melahirkan Queen bertepatan di hari jadi pernikahan mereka.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dalam jumpa pers kelahiran putri mereka di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

"Alhamdulillah memang direncanakan tanggal 21 Mei sesuai dengan satu tahun pernikahan aku dan Sonny. Alhamdulillah atas izin Allah prosesnya berjalan lancar walaupun sempat ada kontraksi tapi ternyata kontraksi palsu," kata Fairuz dalam jumpa media di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Perempuan 32 tahun ini bersyukur operasi caesar yang dijalaninya berjalan lancar. Semua pun berlangsung sesuai rencana.

"Alhamdulilah semua tepat sesuai jadwal di tanggal dan jam yang kita inginkan juga. Lahirnya jam 6.25 WIB pagi," ujar Fairuz.

Senada dengan Fairuz, Sonny juga meluapkan kebahagiannya menyambut kehadiran si kecil.

"Menurut saya, bulan ini bulan yang penuh berkah banget buat keluarga kami. Apalagi saat lahir pas di bulan Ramadan ini jadi keajaiban banget dari Allah," kata Sonny.

Seperti diketahui, Fairuz A. Rafiq resmi dipersunting Sonny Septian pada 21 Mei 2017. Sebelumnya, putri penyanyi dangdut A. Rafiq ini pernah menikah dengan Galih Ginanjar.

Fairuz dan Galih memutuskan bercerai. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putra bernama King Faaz Arafiq.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/22/180000/suami-bersyukur-fairuz-a-rafiq-melahirkan-saat-ramadan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Bersyukur Fairuz A Rafiq Melahirkan Saat Ramadan"

Post a Comment

Powered by Blogger.