Search

Ternyata Ini Alasan Maia Estianty Mau Diajak Foto Bareng Ahmad Dhani

Suara.com - Foto musisi Maia Estianty bareng mantan suaminya, Ahmad Dhani di acara kelulusan putra bungsu mereka, Abdul Qodir Jaelani alias Dul sempat bikin heboh. Desas-desus rujuk pun merebak.

Diakui Maia Estianty, dirinya rela disandingkan dengan Ahmad Dhani lantaran ingin membahagiakan Dul di hari kelulusannya.

"Yang pasti kita ini kan ingin membahagiakan anak. Tujuannya bukan untuk saya, orangtua, tapi tujuannya menyenangkan anak," kata Maia Estianty di Cilandak Town Square, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018).

BACA JUGA: Dyrga Dadali Siap Ceraikan Istri

Maia Estianty menambahkan, Dul yang yang meminta dirinya untuk bisa hadir di acara tersebut dan berfoto bareng Ahmad Dhani.

"Karena yang mau anak-anak. Anak-anak mau kita kumpul, jadi kita kumpul," ucapnya.

Maia Estianty, Dul, dan Ahmad Dhani. (Sumber: Instagram)

Saat bertemu Ahmad Dhani, kata Maia Estianty, sikapnya biasa saja. Bahkan, tak ada ada obrolan serius dengan Ahmad Dhani yang sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan penyanyi Mulan Jameela.

BACA JUGA: Raisa Dibully Netizen Garagara Komentari Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

"Nggak ada obrolan apa-apa," lanjutnya.

Maia Estianty dan Irwan Murssy dalam acara di Surabaya (irwanmussry/instagram).

Sebelumnya, Maia posting foto bersama Dul dan Ahmad Dhani. Dari keterangan yang ditulis Maia, foto tersebut diambil saat acara wisuda Dul. Mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama.

BACA JUGA: Hotman Paris Bantah Disogok Lucinta Luna

"Anak yang paling bontot @duljaelani udah selesai SMA, udah pada gede ternyata. Time flies so fast. Melihat mereka semua tumbuh dewasa walaupun tetap ada ketidaksempurnaan, tetapi tetap harus bersyukur bahwa Tuhan mengawal kehidupan kami dengan baik. Terimakasih ya Allah," tulis Maia Estianty.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/20/213137/foto-bareng-ahmad-dhani-ini-alasan-maia-estianty

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata Ini Alasan Maia Estianty Mau Diajak Foto Bareng Ahmad Dhani"

Post a Comment

Powered by Blogger.