Search

Terungkap! Sule Juga Pernah Digugat Cerai 6 Tahun Lalu

Suara.com - Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum istri Sule, Lina, akhirnya blak-blakan terkait gugatan cerai yang diajukan kliennya di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung.

Menurut Abdrrahman, Lina sudah lama menimbun kekesalan terhadap Sule. Dan, Lina rupanya pernah ajukan cerai pada 2012 atau enam tahun lalu.

"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya. Karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini tapi udah beberapa tahun yang lalu juga sempat diajukan cerai," kata Abdurrahman dihubungi Suara.com, Kamis (10/5/2018) malam.

Salah satu contoh bikin Lina jengkel adalah Sule kerap mengambil keputusan tanpa melibatkan dirinya.

"Keputusan selalu diambil sendiri jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat," ujarnya menegaskan.

Padahal, Sule sering berjanji bakal mengubah tabiat buruknya itu. Tapi nyatanya, Sule selalu melanggar janji tersebut.

"Sering terjadi ketidakcocokan tapi kemudian damai lagi. Sule janji akan ngerubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan ngumpul lagi bareng terus aja berulang lagi seperti itu," ujar Abdurrahman.

Sebagai istri, Lina juga merasa tidak dihargai karena suaminya itu selalu bertindak semaunya. Terkadang, Lina justru tahu aktivitas Sule dari orang lain.

"Termasuk misalnya kalau ada acara kesana kemari tidak pernah memberitahukan, bahkan kadang tahunya ada acara kesan kesini dari temennya Sule," katanya lagi.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai Lina setelah 20 tahun merajut rumah tangga. Gugatan itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Cimahi dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi sejak 26 April 2018.

Sule dan Lina pun dijadwalkan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 7 Juni 2018 di Pengadilan Agama Cimahi. Dalam sidang tersebut, keduanya diwajibkan hadir.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/10/203020/terungkap-sule-juga-pernah-digugat-cerai-6-tahun-lalu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap! Sule Juga Pernah Digugat Cerai 6 Tahun Lalu"

Post a Comment

Powered by Blogger.