Search

Victoria Beckham di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Suara.com - Pasangan selebriti dunia David dan Victoria Beckham tampil memesona di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19/5/2018) ini.

Dihelat di kapel St. George, Kastil Windsor, royal wedding ini dihadiri oleh banyak undangan, dari keluarga kerajaan sampai warga Inggris.

David Beckham terlihat ganteng dengan setelan jasnya hitamnya sementara Victoria nampak anggun dan cantik dengan gaun berwarna biru dongker yang dikenakannya.

David dan Victoria Beckham di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5) [RoyalFamily/youtube].

Sabtu (19/5/2018) ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi sebagai pasangan suami istri. Ikrar mereka disucikan dalam sebuah pernikahan katolik yang berlangsung di Kapel St. George di dalam kastil Windsor, Inggris.

Nampak warga Inggris antusias menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini, dari iring-iringan mobil sampai di depan kapel. Sejumlah wartawan pun nampak berkerumun tepat di luar kapel mengabadikan momen romantis ini.

Iring-iringan mobil Meghan Markle di luar kastil Windsor, Sabtu (19/5/2018) [RoyalFamily/youtube)

Selain pasangan David dan Victoria Beckham ini, sejumlah selebriti pun juga nampak menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini, dari George Clooney, James Corden dan Serena Williams.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/19/183605/victoria-beckham-di-pernikahan-pangeran-harry-dan-meghan-markle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Victoria Beckham di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle"

Post a Comment

Powered by Blogger.