Search

Yuliast Mochamad Ngaku Diajak Taaruf Bintang Sinetron Terkenal

Suara.com - Sejak dikabarkan menjadi istri ketiga penyanyi religi Opick, nama Yuliast Mochamad mendadak jadi terkenal. Warganet dan masyarakat penasaran dengan sosok perempuan cantik yang berhijab itu.

Namun belakangan warganet dibuat antipati dengan Yuliast Mochamad. Beberapa kali, pernyataan Yuliast Mochamad di Instagram membuat warganet geram. Ia misalnya pernah mengutuk warganet karena dianggap telah memfitnahnya.

Belum lagi konfliknya dengan salah seorang putri Opick, Ghaniya D'Salma Firdaus. Baru-baru ini, Yuliast dan Ghaniya saling sindir di Instagram. Dan gara-gara itu pula, Yuliast Mochamad mendapat nyinyiran dari warganet.

Yuliast Mochamad perempuan yang diduga istri ketiga Opick, [suara.com/Sumarni]

Yang terbaru, warganet dibuat heran oleh Yuliast Mochamad. Perempuan yang juga calon anggota legislatif itu mengungkap kalau ia diajak taaruf oleh seorang bintang sinetron muda dan terkenal Tanah Air. Hal itu diungkap Yulias Mochamad di Insta Story-nya, Jumat (11/5/2018).

"Ada salah satu selebritis Tanah Air yang namanya lagi cukup terkenal dan lagi mondar-mandir di tv terus karena sinetron lagi jadi nomor wahid, ngajakin taaruf saya. Waduh usianya aja jauh di bawah saya. Kamu lebih pantas jadi adik saya aja deh, bukan suami saya. Lagian saya mau sekolah lagi, bukan nikah lagi. Sama yang seusianya kamu aja deh kalau mau taaruf, jangan sama saya. Nanti dibilang cari sensasi," kata Yuliast Mochamad.

Unggahan Yuliast Mochamad kali ini lagi-lagi ditanggapi nyinyir oleh warganet. Warganet heran dengan maksud Yuliast yang pamer karena tengah didekati cowok.

Opick bersama Yulia Mochamad dan keluarganya. (Instagram)

"Haluuuuuuuuu, posting begitu biar apa dah?," kata seorang warganet. "Dia nggak mau dibilang cari sensasi tapi sengaja ngumbar ckckckck, katanya sekolahnya tinggi.." kata warganet yang lain.

"Alhamdulillah akhirnya mbak Dewi Sanca ada temannya. Temen halu," timpal warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/11/154324/yuliast-mochamad-ngaku-diajak-taaruf-bintang-sinetron-terkenal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuliast Mochamad Ngaku Diajak Taaruf Bintang Sinetron Terkenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.