Search

Adik Suami Dina Lorenza Ditangkap, Ada Indikasi Narkoba

Suara.com - Hamad Saleh Hilabi, adik dari suami Dina Lorenza ditangkap dan diamankan pihak Kepolisian Sektor Kuta, Bali. Pria yang adalah adik dari dari suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi ini diamankan karena kedapatan memiliki senjata api.

Menurut keterangan, Hamad diangkap oleh kepolisian sejak dua hari yang lalu, tepatnya Minggu (10/6/2018).

"Ya, Hamad Saleh Hilabi kita amankan dua hari yang lalu di rumahnya di jalan dewi Sri" ungkap kata Kapolsek Kuta, Nyoman Wirajaya kepada Suara.com, Selasa (12/6/2018) siang ini.

"Kita amankan yang bersangkutan di Polsek dengan barang bukti beberapa senjata api, senjata tajam, peluru," tambah Nyoman kemudian.

Ada barang bukti diduga narkoba 

Selain barang bukti berupa senjata api, senjata tajam dan peluru, ditemukan pula barang bukti yang terindikasi narkoba.

"Ada indikasi barang bukti narkoba juga, saat ini kita masih uji forensik kandungan narkoba tersebut yang terdiri dari serbuk putih, lintingan dalam rokok, tembakau," kata Kapolsek Nyoman Wirajaya.

Awalnya disangka Gathan

Hamad Saleh Hilabi di Polsek Kuta, Bali (lambe_turah/instagram).
Hamad Saleh Hilabi di Polsek Kuta, Bali (lambe_turah/instagram).

Informasi tentang penangkapan Hamad ini awalnya dimuat di salah satu akun Instagram gosip. Unggahan yang kemudian dihapus oleh akun tersebut memperlihatkan foto Hamad (yang awalnya ditulis sebagai Gathan) berkaus hijau di Polsek Kuta.

Di sampingnya Hamad nampak duduk di atas sofa menatap meja yang diatasnya terdapat sejumlah barang bukti berupa senjata api, peluru, senjata tajam yang berhasil diamankan pihak berwajib.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/12/143407/adik-suami-dina-lorenza-ditangkap-ada-indikasi-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adik Suami Dina Lorenza Ditangkap, Ada Indikasi Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.