Search

Baju Lebarannya Dinilai Seksi, Ayu Ting Ting: Enggak Peduli

Suara.com - Pedangdut dan pemain film Ayu Ting Ting menjadi sorotan di sela-sela perayaan Lebaran 2018, karena sejumlah netizen menilai busana yang dikenakannya di Hari Raya itu terlalu seksi.

Tidak cuma Ayu. Adiknya Syifa juga dihakimi warganet karena busana yang dikenakan saat Idul Fitri itu. Busana mereka dinilai terlalu terbuka.

"Saya enggak peduli. Lagi Lebaran, mohon maaf lahir batin saja," kata Ayu ketika ditemui para pewarta di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

Ditanyai lebih lanjut soal setelannya, Ayu memilih untuk meninggalkan awak media.

"Yang jelas buat semuanya, buat pemirsa, saya minta maaf kalau ada salah-salah. Minal aidin wal faidzin, jangan lupa tonton film Dimsum Martabak di bioskop kesayangan Anda," ketusnya berpromosi sebelum berlalu,

Sebelumnya Ayu mendapat kritikan dari warganet setelah ibunya, Umi Kalsum dan Ayu memposting baju lebaran yang terlihat seksi di akun Instagram.

Ayu dan adiknya, Syifa nampak kompak mengenakan baju dengan model off shoulder dengan nuansa warna ungu tua dan dengan model bahu terbuka.

Berbeda dengan Ayah Rozak, sang bapak nampak terlihat rapi menggunakan baju koko berlengan pendek dan sarung dan warna yang sama dengan dua putrinya. Begitu juga dengan ibunya, Umi Kalsum yang menggunakan baju kaftan ungu dan hijab salem.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/15/221423/baju-lebarannya-dinilai-seksi-ayu-ting-ting-enggak-peduli

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baju Lebarannya Dinilai Seksi, Ayu Ting Ting: Enggak Peduli"

Post a Comment

Powered by Blogger.