Search

Blak-blakan Baim Wong Siap Lamar Paula Verhoeven

Suara.com - Artis Baim Wong angkat bicara ihwal kabar bahagianya dengan sang kekasih, Paula Verhoeven. Dia membenarkan akan melamar Paula pada Juli mendatang.

"Emang udah ada tanggalnya. Tanggal lamaran itu 21 Juli. Doain ya," kata Baim ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

Kapan pernikahannya digelar, Baim menyebut antara Desember tahun ini atau Januari 2019. Jika sudah pasti, dia berjanji akan memberitahu awak media.

"Kan sebenarnya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal dan menerima satu sama lain. Jadi ya disegerakanlah menikahnya," ujar Baim.

Soal lokasi pernikahan, Baim belum bisa memastikan. Namun dia mengiyakan salah satu venue di Uluwatu, Bali, jadi salah satu pertimbangannya.

"Belum pasti sih (lokasi di Uluwatu). Karena ini semua sebenarnya lumayan cepet juga sih. Tapi memang sudah waktunya juga, yaudah harus dijalankan," katanya.

Kabar bahagia Baim Wong dan Paula pertama kali terungkap lewat komentar dua sahabatnya, yakni Chicco Jericho dan Wulan Guritno di salah satu unggahannya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (instagram).

"Juli lamaran gue enggak bisa datang brooo....sorry @baimwong @paulaverhoeven," tulis Chicco.

"@chicco.jerikho hah jadinya juli, kok dimajuin? Katanya Agustus, gimana sih @baimwong, Juli kan gue ke Eropa," tulis Wulan menimpali.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/20/162132/blak-blakan-baim-wong-siap-lamar-paula-verhoeven

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blak-blakan Baim Wong Siap Lamar Paula Verhoeven"

Post a Comment

Powered by Blogger.