Search

Chand Kelvin Salat di Kereta Tuai Pujian Warganet

Suara.com - Artis Chand Kelvin baru-baru ini membuat banyak warganet terkejut. Sahabat almarhum Olga Syahputra itu salat di atas kereta  dan membuatnya menuai banyak pujian.

Video yang diunggah sebuah akun Instagram gosip menggambarkan Chand Kelvin tengah salat di atas kursi kererta yang tengah melaju. Cowok 33 tahun itu mengenakan jaket abu-abu dan mengenakan peci warna putih.

Bintang film Taman Lawang itu pun terlihat khusyuk, meski salat di dalam kereta.

Chand Kelvin salat di atas kereta. (Instagram)

Video Chand Kelvin salat di kereta pun mendapat pujian warganet. Apalagi warganet dari kaum Hawa, yang mengaku meleleh melihat Chand yang rajin salat.

"Masyallah bang, aye jadi ngefens sama abang Kepin, Bang Billy mah lewat. Ini baru sahabatnya Olga, nggak pernah tinggal salatnya," kata seorang warganet.

"Dengan adanya postingan ini, kita diingatkan bahwa setenar apapun, seganteng apapun, sekaya apapun, ingatlah dengan Tuhanmu," kata warganet lainnya.

"Mungkin ini maksudnya bukan riya atau pun apa. Mungkin yang vidioin merasa salut, jarang-jarang orang salat di perjalanan gitu. Kebanyakan orang kalau lagi di perjalanan melalaikan salat. Dengan banyak alasan karena musafir lah, karena sulit lah dan akhirnya tidak salat," komentar warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/20/154901/chand-kelvin-salat-di-kereta-tuai-pujian-warganet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chand Kelvin Salat di Kereta Tuai Pujian Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.