Search

Duh! Paula Verhoeven Sempat Dicuekin Orangtua Baim Wong

Suara.com - Keputusan aktor Baim Wong untuk menikahi Paula Verhoeven sudah bulat. Sebelum naik pelaminan, mereka akan lebih dulu menggelar acara lamaran pada 21 Juli mendatang.

Tapi rupanya, Paula sempat mendapat respons kurang baik dari orangtua Baim. Itu terjadi ketika Baim pertama kali membawa Paula ke rumah.

"Pas dikenalin, orang tua sudah pesimis duluan. Mereka mikir nggak serius, dikiranya cuma selewat aja paling. Itu pas pertama dikenalin, Paula-nya didiemin sama orangtua," kata Baim ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

Baim akhirnya bisa bernapas lega. Pada pertemuan kedua, tepatnya di bulan Ramadan kemarin, respons orangtuanya berbeda.

Mereka, kata Baim, mulai percaya dia dan Paula serius dalam menjalin hubungan. Menurut Baim, sikap pesimis yang sempat dirasakan orangtuanya muncul lantaran pergaulan di kalangan figur publik, terutama di dunia hiburan.

"Alasan mereka tak menerima, kan pergaulan publik figur dan model seperti apa. Semua orangtua takut, bahkan mereka berpikir seperti itu juga ke saya. Tapi akhirnya mereka menerima dan melihat Paula berbeda," ujar Baim menuturkan.

Menurut Baim, kedua orangtuanya melihat Paula sebagai sosok perempuan yang baik dan tanggung jawab. Paula juga dinilai tak neko-neko sebagai seorang model.

"Yaudah akhirnya karena mereka lihat itu. Mereka merestui dan meminta disegerakanlah pernikahannya," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/20/165015/duh-paula-verhoeven-sempat-dicuekin-orangtua-baim-wong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duh! Paula Verhoeven Sempat Dicuekin Orangtua Baim Wong"

Post a Comment

Powered by Blogger.