Search

Ini Arti Nama Anak Kedua Aqi Alexa

Suara.com - Mengetahui anak yang masih di dalam kandungan berjenis kelamin perempuan, Aqi Alexa langsung mencari nama untuk anak keduanya itu. Suami Audrey Ananda itu pun memberi nama yang unik utuk putri keduanya itu, Gaia Alhena Singgih.

"Jadi Gaia itu adalah bumi, elemennya dia tuh tanah, lalu Alena adalah salah satu dari rasi bintang gemini yang sinarnya paling terang. Jadi Gaia Alena itu sebuah cahaya terang yang ada di bumi," ungkap Aqi Alexa bersdama Audrey, saat menggelar jumpa pers di Rumah Pondok Indah Bintaro Jaya, di kawasa Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/6/2018).

Menurut Audrey sang suami rajin mencarikan sebuah nama untuk anak keduanya. "Sudah dari lama sih (siapkan nama) setelah tahu dia perempuan langsung ngulik namanya, siapa nih," jelas Aqi Alexa.

Namun Aqi Alexa mengaku sempat beberapa kali berdebat dengan istrinya dalam menentukan nama untuk putrinya.

"Yang gue kasih nggak ada yang dipakai malah. Semua nama dari dia (istri) semua," tutur Aqi Alexa.

Namun, Audrey membantah apa yang dikatakan Aqi. Nama depan putrinya idenya datang dari sang bapak.

Aqi Alexa dan istri di Rumah Pondok Indah Bintaro Jaya, Bintaro, Tangsel, Senin (11/6/2018) [Suara.com/Ismail].

"Nggaklah. kan Gaia ide dari kamu pertama kali. Kamu yang menemukan terus itu katanya karakter dari fantasi," jelas Audrey. 

Istri Aqi Alexa, Audrey melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (8/6/2018). Audrey memilih melahirkan dengan proses normal. Namun, persalinan itu memakan waktu hingga 25 jam dan Audrey sempat pingsan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/11/153531/ini-arti-nama-anak-kedua-aqi-alexa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Arti Nama Anak Kedua Aqi Alexa"

Post a Comment

Powered by Blogger.