Search

Ini Momen Annisa Bahar Akhirnya Memaafkan Juwita Bahar

Suara.com - Delapan bulan bertengkar dengan Juwita Bahar, ternyata Annisa Bahar tetap memikirkan anaknya tersebut. Walau sempat berucap akan mengeluarkan Juwita dari kartu keluarga, ternyata Annisa mengaku tak sungguh-sungguh melakukannya.

Buktinya, selama Ramadan, pemilik "Goyang Patah-patah" itu menyiapkan baju untuk Juwiba Bahar yang dijahitnya sendiri menggunakan tangannya. Bahkan Annisa Bahar juga sudah membayarkan zakat fitrah untuk Juwita saat malam takbir.

Annisa dan Juwita Bahar. (Instagram)

"Ya walau bertengkar aku tunggu dia (Juwita) buat datang. Itu turban yang dipakai pas lebaran, aku yang buat. Pokoknya semuanya sudah aku siapkan," ujar Annisa Bahar kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6/2018).

Annisa Bahar mengaku saat Juwita Bahar datang ke rumahnya saat Idul Fitri, ia sangat senang. Walau awalnya, Juwita sempat ragu datang. 

"Dia pernah bilang belum siap, karena takut bertemu dengan uwa dan bibinya. Makanya saya nggak berharap, tapi alhamdulillah akhirnya datang, saya senang," sambung pelantun "Ratu Goyang" ini.

Juwita Bahar (Instagram)

Annisa Bahar mengaku tersentuh ketika putrinya datang menjenguk saat ia besama adik dan beberapa orang keponakannya mengalami kecalakaan mobil, baru-baru ini.  "Iya itu surprise buat aku, karena pas kecelakaan dia datang walau sebentar," tuturnya.

Sebelumnya, Annisa Bahar bertengkar hebat dengan Juwita Bahar. Salah satu alasannya, Annisa menilai Juwita lebih patuh kepada kekasihnya,  Deddy, daripada dirinya sebagai seorang ibu. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/20/191648/ini-momen-annisa-bahar-akhirnya-memaafkan-juwita-bahar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Momen Annisa Bahar Akhirnya Memaafkan Juwita Bahar"

Post a Comment

Powered by Blogger.