Search

Iqbaal Ramadhan Foto Berkumis, Nafa Urbach Dibuat Baper

Suara.com - Meski followersnya banyak, namun aktor Iqbaal Ramadhan dikenal pelit dalam memamerkan foto-fotonya di akun Instagram. Walhasil, setiap ada foto-foto dirinya nongol ke feed sontak langsung jadi bikin baperrdi kalangan fansnya, termasuk artis Nafa Urbach.

Seperti foto terbarunya yang diambil 3 hari lalu. Nampak jelas di foto hitam putih tersebut, pemeran Minke di Bumi Manusia yang berkacamata ini tampan sekali dengan topi dan kemeja santainya.

"Peep the stache," caption Iqbaal ini memang memancing warganet untuk mengintip kumis tipis yang menghiasi bawah hidungnya.

Sontak saja, foto terbaru pemeran Dilan di film Dilan 1990 ini disukai oleh 1 juta lebih warganet yang dibuat baper oleh ketampanan aktor muda yang tengah naik daun ini.

Iqbaal Ramadhan (instagram.com/iqbaal.e)

"Aduuuuhh kumisnya itu ga nahan, pengen bgt ngelus ngelus kumisnya," tulis akun @siti_muntofikoh. 

"Liat ginian puasanya batal ga si...," tulis akun @pacarjenmalik

"Aduh adik udah mulai main kumis kumisann, " ujar akun @dayunisuastiningsih 

"Dr ank kcil ank muda dewasa smpe tante2 klepek2 sm si iqbal," kata akun @dela_adelz

Nafa Urbach dibuat baper

Nafa Urbach nembang Jawa

Tak hanya warganet, ternyata kegantengan kumis aktor yang pernah sekolah di Amerika ini memikat perhatian artis Nafa Urbach.

Pemeran Kembang Kantil ini pun dibuat baper, ditunjukkan dengan membuat tanda hati sebanyak 4 kali sebagai komentar dirinya akan foto ganteng aktor Iqbaal Ramadhan ini.

Selama bulan puasa ini, aktor Iqbaal Ramadhan disibukkan dengan syuting film Bumi Manusia. Dalam film besutan Hanung Brahmantyo ini, mantan personil Coboy Junior ini akan memerankan tokoh Minke.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/10/162800/iqbaal-ramadhan-foto-berkumis-nafa-urbach-dibuat-baper

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iqbaal Ramadhan Foto Berkumis, Nafa Urbach Dibuat Baper"

Post a Comment

Powered by Blogger.