Search

Liburan Bareng, Billy Syahputra - Hilda Vitria Banjir Hujatan

Suara.com - Billy Syahputra dan kekasih, Hilda Vitria mengunggah momen romantis mereka ketika berlibur ke Asutralia. Namun sayangnya, karena foto-foto tersebut Billy dan Hilda mendapat hujatan dari warganet.

Ada dua foto yang diunggah Billy Syahputra bersama Hilda Vitria di Instagram. Di foto pertama, Billy dan Hilda tengah duduk di depan sebuah gedung. Mengenakan jaket tebal berwarna hitam, Hilda menggandeng erat tangan sang kekasih.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

Di foto lainnya, Billy Syahputra dan Hilda Vitria saling berhadapan dan memenjamkan mata. Foto tersebut terlihat romantis di mana keduanya membelakangi sinar matari yang terlihat samar-samar.

Keterangan foto yang ditulis Billy Syahputra juga tak kalah romantis. "Selalu bersyukur kepada Tuhan. Hidup ini bukan hanya tentang kamu bisa tetap berdiri, namun tentang bangun di saat kamu jatuh," tulisnya.

Namun sayangnya, unggahan tersebut bukannya banjir pujian malah dihujani komentar nyinyir netizen. Banyak yang bilang Hilda Vitria hanya memanfaatkan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

YUK BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/20/201456/liburan-bareng-billy-syahputra-hilda-vitria-banjir-hujatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan Bareng, Billy Syahputra - Hilda Vitria Banjir Hujatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.