Search

Liburan ke Australia Bareng Hilda, Billy Syahputra Bawa Dendeng

Suara.com - Presenter Billy Syahputra tengah menikmati liburan di Sydney, Australia bareng kekasihnya, Hilda Vitria selepas momentum Hari Raya Idul Fitri. 

Sebelum berangkat pada Sabtu (16/6/2018), adik almarhum Olga Syahputra mengaku menyiapkan berbagai macam bekal makanan yang dibawa.

"Oh pasti bawa makanan, kalau misalkan liburan ini kan perjalanannya jauh, Bang Billy bawa masakan rendang, terus dendeng, masakan mamah, itu pasti," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

Baca Juga: Natasha Wilona Pertama Kali Rayakan Lebaran

Pasalnya, pemain film Warisan Olga ini khawatir makanan Australia tidak sesuai selera. Ia tidak mau kesulitan menyantap makanan selama berada di sana.

Berkaca pada pengalaman liburan di Eropa beberapa tahun silam, Billy Syahputra sejatinya pernah kelimpungan mencari makanan yang cocok dengan lidahnya.

Baca Juga: Cerita Ayu Ting Ting Tentang Bilqis yang Bikin Promo Film Sendiri

"Takut nggak cocok. Waktu Bang Billy ke Eropa juga, jadi kita bawa makanan banyak banget dari Indonesia karena masakan Eropa kan nggak masuk banget di lidah Bang Billy. Karena makanan di sana tuh banyak yang nggak cocok," ucap Billy Syahputra.

Terlepas dari itu, lelaki 27 tahun ini sebetulnya sudah lama memimpikan datang ke Australia. Ia bersyukur akhirnya impiannya tersebut terwujud.

"Negara ini impian Bang Billy. Bang Billy belum ada kesempatan datang ke negara itu, tapi untuk sekarang ini, negara ini Bang Billy mau kunjungin. Kurang lebih seminggu di sana Insya Allah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/18/151533/liburan-ke-australia-bareng-hilda-billy-syahputra-bawa-dendeng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan ke Australia Bareng Hilda, Billy Syahputra Bawa Dendeng"

Post a Comment

Powered by Blogger.