Search

Nikah di Bali, Baim Wong akan Pakai WO Ini

Suara.com - Pemain sinetron Baim Wong mulai mencari-cari lokasi pernikahannya dengan sang kekasih, Paula Verhoeven. Desas-desus yang beredar, Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal menikah di Pulau Bali.

Baim Wong kasih bocoran soal lokasi pernikahannya melalui akun medsos Instagramnya. Di situ, dia menanyakan kepada netizen soal salah satu wedding organizer di Bali.

"Mumpung calonnya udah dapet, serius nanya niiiih.. @Kamayabaliweddings pas ngga buat gue dan dia?" #menghitunghari #menghitungbulan," tulis Baim Wong.

Postingan Baim Wong di Instagram.

Unggahan Baim Wong langsung diserbu netizen, termasuk dari kalangan selebritis yakni Ussy Sulistiawaty dan Raffi Ahmad.

"Cocok!! segerakanlah," tulis Raffi Ahmad di akun @raffinagita17.

Ussy Sulistiawati menambahkan,"weits,cocok."

Sebelumnya, Baim Wong akhirnya blak-blakan soal rencananya menyunting Paula Verhoeven. Rencananya, prosesi lamaran dilakukan pada Juli 2018 mendatang.

"Emang udah ada tanggalnya. Tanggal lamaran itu 21 Juli. Doain ya," kata Baim ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

Kapan pernikahannya digelar, Baim menyebut antara Desember tahun ini atau Januari 2019. Jika sudah pasti, dia berjanji akan memberitahu awak media.

"Kan sebenarnya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal dan menerima satu sama lain. Jadi ya disegerakanlah menikahnya," ujar Baim.

Kabar bahagia Baim Wong dan Paula pertama kali terungkap lewat komentar dua sahabatnya, yakni Chicco Jericho dan Wulan Guritno di salah satu unggahannya.

"Juli lamaran gue enggak bisa datang brooo....sorry @baimwong @paulaverhoeven," tulis Chicco.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/21/165453/nikah-di-bali-baim-wong-akan-pakai-wo-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikah di Bali, Baim Wong akan Pakai WO Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.