Search

Serem, Tampilan Fahrani Berubah Drastis

Suara.com - Seperti masyarakat umumnya, artis atau selebriti juga sering mengubah penampilan mereka. Entah karena bosan atau memang tuntutan dari kariernya, seperti contohnya Fahrani

Perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel mengawali kariernya sebagai model sebelum akhirnya merambah ke dunia sinetron dan film layar lebar. 

Debut film layar lebarnya adalah dalam film Novel tanpa huruf R pada tahun 2004, namun dirinya mulai populer setelah memerankan Jani di film Radit Dan Jani bersama aktor Vino G. Bastian di tahun 2008. Atas aktingnya ini, dirinya pernah meraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik FFI 2008.

Dari segi penampilan, perempuan langsing ini memang dikenal karena rambut panjangnya. Namun itu dulu, kini aktris 33 tahun yang menekuni usaha kacamata ini punya rambut yang cepak, nyaris botak dan tato yang banyak di hampir sekujur tubuhnya. 

Coba lihat Fahrani yang masih segar dan ceria ini saat ia menjadi sampul depan majalah remaja perempuan. Coba bandingkan dengan Fahrani kini dengan tato di sana-sini dan rambut cepaknya. 

Fahrani (@favelamunk/instagram).

Menurut warganet yang menjadi followersnya, foto Fahrani dengan rambut panjangnya seperti di film Radit dan Jani ini adalah tampilan Fahrani terbaik mereka. Sehingga begitu berubah drastis ddengan tato dan tindik, warganet jadi pangling.

Fahrani (@favelamunk/instagram).

Banyak warganet yang menyesalkan penampilan Fahrani yang kini mulai maskulin. 

Fahrani (@favelamunk/instagram).

Nggak hanya Fahrani, ternyata ada 4 seleb lainnya yang kini berubah drastis. 

Ada yang lepas Hijab ada juga yang potong rambut, simak perubahan drastis 4 Seleb lainnya 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/20/145903/serem-tampilan-fahrani-berubah-drastis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serem, Tampilan Fahrani Berubah Drastis"

Post a Comment

Powered by Blogger.