Search

Sibuk Promo Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Lupa Besok Ulang Tahun

Suara.com - Aktris sekaligus pedangdut, Ayu Ting Ting mengaku lupa akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Rabu (20/6/2018) besok. Ia beralasan terlalu sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Dimsum Martabak.

Memang sejak tayang perdana pada Jumat (15/6/2018), Ayu tak berhenti berkeliling bioskop di Ibu Kota dan sekitarnya untuk mempromosikan film yang dibintangi bersama Boy William itu.

"Siapa yang ulang tahun besok? Salah kali. Saya juga enggak tahu. Saya pusing ngurusin pekerjaan," kata Ayu Ting Ting sembari tertawa ketika ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018) malam.

Kendati begitu, janda satu anak ini menyambut antusias pertambahan usianya. Sebab, ia bersyukur akhirnya bisa resmi debut di industri perfilman.

Ayu Ting Ting merasa film Dimsum Martabak menjadi hadiah terindah di usia 26 tahun ini. Apalagi di film produksi RA Pictures tersebut, ia terpilih sebagai pemeran utama.

"Ya iyalah kado spesial iya. Maksudnya yang jelas alhamdulillah masih dikasih kepercayaan," sambung perempuan asal Depok, Jawa Barat ini.

Ke depannya, mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu berharap bisa terus menekuni karier di dunia perfilman. Ia juga berseloroh siap menerima tawaran akting di film baru.

"Film baru belum tahu sih yah. Yah doain saja mudah-mudahan film ini booming, meledak. Mudah-mudahan ada yang nawarin film lagi," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/19/200648/sibuk-promo-dimsum-martabak-ayu-ting-ting-lupa-besok-ulang-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sibuk Promo Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Lupa Besok Ulang Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.