Search

Adegan Mesra dengan Teuku Zacky, Olla Ramlan Takut Ditabok Suami

Suara.com - Aktor Teuku Zacky merasa tak enak beradegan dengan artis cantik Olla Ramlan di film Sakral. Suami Ilmira Usmanova ini khawatir Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan marah.

"Gue kan nggak terlalu tahu karakter Aufar, tapi gua nanya 'Aufar gimana? jealous person atau nggak’. mesti tahu juga jangan sampi nanti gue lagi kena," ungkap Zacky di sela-sela syuting terakhir film Sakral di kawasan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/7/2018) malam.

Olla Ramlan dan Teuku Zacky saat akting untuk film horor, Sakral. (Suara.com/Ismail)
Olla Ramlan dan Teuku Zacky saat akting untuk film horor, Sakral. (Suara.com/Ismail)

Bahkan, Teuku Zacky tegang saat didatangi suami Olla Ramlan ke lokasi syuting.

"Iya pernah. Sempet begitu juga tapi gua nanya. Untungnya bukan pas lagi adegan, pas cut dia (Ola) di sana, gua di sini," lanjutnya.

Olla Ramlan cuma tersenyum mendengar cerita Teuku Zacky. Kata Olla Ramlan, adegan mesra yang dilakukan dengan Teuku Zacky hanya berdekatan, bukan berciuman.

"Karena kita adegannya nggak ada yang sampai ciuman atau gimana. Cuma memang ada adegan mesra yang suami istri gitu. Kadang-kadang dia (Zacky) nanya, 'ini gue ditabok nggak sama Aufar?," sambar Olla.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/153235/adegan-mesra-dengan-teuku-zacky-olla-ramlan-takut-ditabok-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adegan Mesra dengan Teuku Zacky, Olla Ramlan Takut Ditabok Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.