Search

Atalarik Syah : Saya Contoh Buruk Dalam Kehidupan Sosial

Suara.com - Perceraiannya dengan Tsania Marwa jadi pengalaman terburuk buat bintang sinetron Atalarik Syah. Sehingga sebagai figur publik, Atalarik pun merasa bukan sebagai contoh yang baik. 

"Anggap saja lah saya contoh buruk dalam kehidupan sosial untuk pembelajaran masalah rumah tangga saya ini," kata Atalarik Syah ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Karena itu, Atalarik meminta agar apa yang dialaminya bersama Marwa jangan ditiru masyarakat. Sebab, banyak yang dirugikan dari perceraian, terutama anak-anak.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Tolong jangan ditiru lagi atau terjadi lagi dengan artis lain atau sama warga, tolong, tolong dicermati," ucap dia.

Bintang Elif Indonesia ini juga berharap media tak lagi membahas konfliknya dengan Marwa. Dia khawatir anak-anaknya kena dampak dari pemberitaan.

"Kalau bersinggungannya langsung ke saya silahkan, karena kan saya publik figur juga, saya artis, silakan. Tapi kalau dampaknya ke anak-anak, ingat loh semua ikut bertanggung jawab," katanya menuturkan.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi diputus cerai sejak Agustus 2017 oleh Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sebelum sampai setelah bercerai, keduanya masih ribut soal hak asuh anak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/26/134659/atalarik-syah-saya-contoh-buruk-dalam-kehidupan-sosial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atalarik Syah : Saya Contoh Buruk Dalam Kehidupan Sosial"

Post a Comment

Powered by Blogger.