Search

Benarkah Nikita Mirzani Sudah Berhijab?

Suara.com - Artis Nikita Mirzani mendadak unggah pesan religi di akun media sosial Instagram. Di postingan terbarunya, janda beranak dua ini ingin makin mendekatkan diri dengan Sang Maha Pencipta dan agama yang diimani.

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani dengan bubuhan frame warna abu-abu.

Postingan Nikita Mirzani. [Instagram]
Postingan Nikita Mirzani. [Instagram]

Memang tak satu pun kalimat di caption yang mengisyaratkan jika istri pengusaha Dipo Latief itu berencana berhijrah dan mendekatkan diri dengan Allah Subahanallahu Wata'alla.

Kendati demikian, netizen keburu berspekulasi kalau Nikita Mirzani putuskan akan berhijab.

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). [suara.com/Sumarni]
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). [suara.com/Sumarni]

@khysma_sr menulis, "Semoga di mudahkan kak niki,, doaku selalu menyertaimu, jika suatu kebaikan bru direncanakan itu sdah dicatat sama malaikat,,saya tunggu jilbabx yg membalut kepala kakak, sesungguhnya jilbab itu kewajiban kak untuk semua umat muslim, sama halx shalat, itu adalah kewajiban,, semoga istiqomah kak,, Aamiin."

@nurfadillah_andi_agusalim menambahkan, "Kemarinnn ada orng meninggal pada saat sedang makan dstu sya sadar klo ajal bsa datng kapanpun yng Allah mau coba kitw bayangkan pada saat kitq berbuat maksiat memakai baju terbuka ehhh tiba2 nyawa kita ambil ayoo kak @nikitamirzanimawardi_17 kita hijra lebih baik lag aku jg hijra sya blm sempurna masih belajar."

Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Dilanjutkan @vitryds93, "Saya mendukung mbak @nikitamirzanimawardi_17 . Hijrahlah d jalan allah,insyallah mbak akan mendapatkan kebahagian &kemuliaan buat kluarga mbak.mskipun slma ini sdh sangat bahagaia semoga lebih dari itu lagi yang mbak dptkan. Ttapknlah nawaitu nya d dlam hati & istiqomahlah d jaln allah mbak.krna ajal kita tdk tau dtgny kapan.kalo rezeki allah yang atur.semoga keluarga kk niki sllu dlm lindungan allah swt aamiin."

"Semoga Allah segera mendatangkan hidayah itu utk ka Niki.. Keep istiqamah ka, jd muslimah yg baik² & taat kepada-Nya.. Jika kita mengejar akhirat,insyaAllah dunia akan mengikuti.. Tp jika kita sibuk pd dunia,akhirat menjauhi.. Semoga bs menjadi penguat kaka utk hijrah," tutup @rizkyhalal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/10/141712/benarkah-nikita-mirzani-sudah-berhijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benarkah Nikita Mirzani Sudah Berhijab?"

Post a Comment

Powered by Blogger.