Search

Catat! Ini Pesan Iko Uwais Buat yang Hina Audy Gembrot

Suara.com - Setelah di media sosial, aktor laga Iko Uwais menanggapi langsung ihwal istrinya, Audy Item, yang dihina gembrot oleh warganet.

"Saya akan bela istri saya sampai mati pun. Karena dia sudah jadi bagian dari keluarga saya," kata Iko ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Aktor yang sudah berkiprah di Hollywood ini tak peduli dengan hinaan yang datang. Apapun yang terjadi dengan Audy, Iko mengaku bakal tetap mencintainya.

"Mau cantik, jelek, kurus gembrot, dat dut, brat brot, crat crot, cantik, langsing, ini istri saya," ujarnya sambil merangkul Audy yang duduk di sebelahnya.

Di mata Iko, Audy adalah perempuan yang sempurna. Alasan pertama, Audy mampu memberikan dua orang anak. Kedua, Audy adalah istri yang setia.

Iko Uwais bersama Audy dan dua anaknya. (Instagram)
Iko Uwais bersama Audy dan dua anaknya. (Instagram)

"Di acara beginian aja, dia temenin gue. Kurang setia ape?," ujar bintang film The Raid ini.

Iko lantas berpesan kepada mereka yang telah menghina sang istri.

"Saya ngomong saja sekarang ya. Buat yang perempuan, mudah-mudahan nggak punya anak yang gendut ya. Terus buat laki-laki yang sembarangan ngomong mudah-mudahan istrinya tetap cantik, nggak main belakang dari suaminya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/12/200030/ini-pesan-iko-uwais-buat-yang-hina-audy-gembrot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat! Ini Pesan Iko Uwais Buat yang Hina Audy Gembrot"

Post a Comment

Powered by Blogger.