Search

Cerita Hadiah Burung Mahal Rio Reifan untuk Sang Pacar

Suara.com - Pesinetron Rio Reifan menghadiahkan sepasang burung Lovebird dalam rangka memperingati ulang tahun kekasihnya, Henny Mona, yang ke-33 tahun. Kata Rio Reifan, kado tersebut memang merupakan permintaan langsung dari pacarnya.

"Kebetulan Henny lagi pingin banget burung Lovebird yang warna biru. Ya, harganya sih lumayan. Terus ya sudah, daripada dia minta yang aneh-aneh, ya sudah saya kasih burung saja," ujar Rio Reifan, saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Demi mewujudkan impian calon istrinya itu, Rio Reifan mengaku sampai menggelontorkan uang Rp 20 juta untuk membeli dua burung. Bintang "Tukang Bubur Naik Haji The Series" ini mengungkapkan tidak ada kesulitan berarti mencari Lovebird tersebut. Hanya saja, ia kesulitan membeli kandang burungnya.

"Kalau nyari burungnya sih nggak susah. Kandangnya yang susah. Itu saya sampai berapa tempat (mencarinya), ada kali lebih dari 10. Nyari kandangnya itu susah banget kan," ucap Rio Reifan.

"Tadi saya rencananya mau ngecat (kandang) sendiri, tapi kan butuh waktu. Jadi ya, dengan perjuangan keras, akhirnya dapet juga sih kandangnya. Kandangnya warna merah," sambungnya lagi.

Henny Mona sendiri mengungkap alasannya meminta hadiah burung Lovebird kepada Rio Reifan. Rupanya, burung jenis tersebut adalah kesukaan ayahnya.

"Iya, suka burung. Soalnya kan almarhum papa saya kan suka burung. Terus kebetulan Mas Rio suka burung juga. Saya suka burung, jadi ya, pecinta burung," tutur Henny Mona.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/14/204914/cerita-hadiah-burung-mahal-rio-reifan-untuk-sang-pacar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Hadiah Burung Mahal Rio Reifan untuk Sang Pacar"

Post a Comment

Powered by Blogger.