Search

Cerita Seru Andien Mudik dengan Kereta Api

Suara.com - Penyanyi Andien Aisyah membeberkan kisah atau cerita seru masa kecilnya ketika pulang kampung alias mudik dengan kereta api.

Di hadapan wartawan, perempuan berusia 32 tahun tersebut mengaku pernah memiliki pengalaman tidur di lantai kereta api saat perjalanan panjang menuju kampung halaman.

BACA JUGA: Girls, Waspada Ini 5 Gejala Diabetes yang Sering Dialami

"Dulu waktu kecil kalau mudik udah pasti naik kereta 8-9 jam dan senang ngamprah (ngemper) tidur selimutan di kereta. Habis itu bangun yang dicari susu hangat. Kita pasti terkenang naik kereta sama orangtua," terang Andien sumringah.

Ia pun bersyukur, karena saat ini kereta api telah menjadi andalan masyarakat Indonesia saat bepergian. Dengan begitu, kata Andien, pelayanan kereta api juga akan semakin membaik.

BACA JUGA: Cantiknya Selena Gomez Saat Premier Film Hotel Transylvania 3

"Entah mengapa eranya (kereta api) sempat hilang. Tapi sekarang sudah ada tren baru kalau naik kereta api itu keren. Fasilitas dan gerbong-gerbong sudah meningkat kualitasnya," jelas Andien.

Selain fasilitas yang semakin baik, ia mengaku melakukan perjalanan dengan kereta api memiliki banyak keunggulan dibanding moda transportasi lain.

BACA JUGA: 6 Kesalahan Makeup yang Bikin Kamu Terlihat Tua

"Aku sendiri sangat menikmati naik kereta api. Sepanjang jalan jadi bisa lihat pemandangan. Kedua ada interaksi, sadar atau tidak, kita ngobrol sama orang. Kalau naik transport yang lain kan nggak ngobrol. Ada kenyamanan tersendiri dan tidak bisa ditukar dengan apapun juga," tutup pelantun tembang Pulang tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/03/181600/cerita-seru-andien-mudik-dengan-kereta-api

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Seru Andien Mudik dengan Kereta Api"

Post a Comment

Powered by Blogger.