Search

Dibilang Mirip Dewi Sanca, Ini Komentar Pacar Rio Reifan

Suara.com - Pacar pesinetron Rio Reifan, Henny Mona, akhirnya angkat bicara setelah dibilang mirip pedangdut Dewi Sanca. Kata Henny Mona, ia merasa wajahnya tidak seperti Dewi Sanca.

"Aduh, saya nggak mau disama-samain. Emang aku mirip sama dia? Nggak kan?" ucapnya sebelum kemudian tertawa, saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Perempuan berusia 33 tahun ini mengaku awalnya malah tidak tahu sosok Dewi Sanca. Henny Mona sendiri baru sadar setelah dikait-kaitkan dengan pedangdut tersebut usai pertama kali membuat akun Instagram.

"Saya tuh, sumpah, orang yang nggak pernah nonton TV. Tanya Mas Rio. Saya tuh nggak pernah nonton TV, nggak pernah nonton gosip. Pokoknya saya nggak pernah nonton sama sekali," sambungnya lagi.

Kala itu, Henny Mona mengaku, ia akhirnya tak menunggu lama untuk langsung men-stalking foto-foto Dewi Sanca.

"Pas saya dibilang mirip beliau, itu saya langsung stalking. Itu juga kan saya tahu dari teman-teman saya. Sampai teman-teman Whatsapp saya," cerita Henny Mona.

Kendati begitu, ia merasa tetap jengkel, karena merasa tidak ada kemiripan wajahnya dengan wajah Dewi Sanca. Ia pun lantas mengimbau agar netizen berhenti membahas masalah tersebut.

"Pas awal-awal, agak-agak kesel. Kayak, 'Oh my God!' Ya udah, kagetlah. Kagetlah, nggak mau, nggak terima. Pokoknya saya nggak mau disama-samain," ucap Henny Mona.

Sementara itu, Rio Reifan sendiri mengaku tidak mau ambil pusing dengan komentar negatif netizen terhadap calon istrinya tersebut.

"Buat saya sih, nggak ambil pusing dan nggak ambil peduli dengan hal seperti itu. Yah, mungkin dianya aja, setiap komentar sama dia dibalesin. Tapi saya percaya kok dengan hal itu, (bahwa) lama-lama dia (netizen) bakal bosen sendiri. Ya sudah, saya biarin aja. Yang penting saya sudah kasih tahu (Henny), jangan ladenin," tutup Rio Reifan pula.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/14/195910/dibilang-mirip-dewi-sanca-ini-komentar-pacar-rio-reifan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibilang Mirip Dewi Sanca, Ini Komentar Pacar Rio Reifan"

Post a Comment

Powered by Blogger.