Search

Disebut Anak Durhaka, Eza Gionino Beri Klarifikasi

Suara.com - Aktor Eza Gionino akhirnya memberi klarifikasi terkait tuduhan dirinya durhaka terhadap sang ibu, Ruch Gaya. Parahnya Eza dianggap durhaka karena lebih memilih Meiza Aulia, calon istrinya daripada sang ibu dan sampai meninggalkan rumah.

"Ini hal luar biasa sekali. Ini yang pertama kali dalam hidup saya, saya punya masalah dengan ibu saya sendiri. Seumur hidup saya sayang banget sama ibu saya. Secara pekerjaan dan hal apa pun saya lakukan demi mama," kata Eza Gionino, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

Menurut Eza Gionino, ia sama sekali tak melawan sang ibu. Apalagi yang dimintanya hanyalah restu agar bisa menikah dengan wanita pilihannya.  Meningat usia, Eza merasa bukan anak kecil lagi.

"Saya selama ini sudah melakukan segalanya demi mama, cuma sampai akhirnya sekarang saya sudah 28 tahun. Saya merasa sudah cukup dewasa, sudah waktunya untuk membentuk keluarga sendiri," jelas Eza Gionino.

"Saya harus punya anak yang nantinya juga cucu untuk mama saya. Cuma karena di sini permasalahannya mama kurang setuju dengan calon pasangan saya, tapi sampai disebut seperti itu," sambung Eza Gionino.

Mantan kekasih Ardina Rasti itu kini hanya bisa berharap ibunya bisa membuka hati untuk merestui pernikahannya dengan Meiza. 

Pas foto Eza Gionino dan kembaran Mulan jameela bocor di akun medsos.
Pas foto Eza Gionino dan kembaran Mulan jameela bocor di akun medsos.

"Niat saya itu mau pulang ke rumah, mau suwon ke ibu saya. Saya pengin bilang saya pengin menikah. Semoga mama membuka hatinya sedikit saja bukan hanya untuk saya tapi untuk calon pasangan saya. Nantinya saya akan punya anak, mau sampai kapan seperti ini," tutur Eza Gionino.

Awal perseteruan Eza Gionino dan ibunya bermula saat pemain sinetron Putih Abu Abu itu ingin menikah dengan Meiza. Sayangnya sang ibu bersikeras tak merestui pernikahan tersebut, yang membuat rencana nikah yang tadinya akan berlangsung pada 6 Juli 2018, diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/11/152352/disebut-anak-durhaka-eza-gionino-beri-klarifikasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Anak Durhaka, Eza Gionino Beri Klarifikasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.