Search

Erick Thohir Rahasiakan Agnez Mo di Pembukaan Asian Games 2018

Suara.com - Ketua Panitia Asian Games (Inasgoc) Erick Thohir belum memastikan apakah penyanyi Agnez Mo bakal tampil dalam prosesi pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2018 nanti.

"Kalau ditanya apa Agnez Mo akan tampil di opening/closing, saya belum bisa confirm. Kan nanti nggak ada kejutan kalau semua diumumin," kata Erick Thohir saat press conference album theme song Asian Games bertajuk Energy Of Asia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Ketua INASGOC Erick Thohir (kiri) menghadiri drawing tujuh cabor beregu Asian Games 2018 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (5/7). [Dok. Media INASGOC]
Ketua INASGOC Erick Thohir (kiri) menghadiri drawing tujuh cabor beregu Asian Games 2018 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (5/7). [Dok. Media INASGOC]

Yang pasti, lanjut Erick Thohir, pembukaan dan penutupan Asian Games sekaligus ajang promosi budaya Indonesia.

"Kalau ada gosip artis-artis asing itu nggak ada karena kita kan akan promosi budaya Indonesia di tahun 2030. Yang terdekat di tahun 2045 kita akan merayakan 100 tahun Indonesia merdeka," jelasnya.

Selain itu, pengusaha yang pernah menjadi pemilik saham klub elte Italia Inter Milan itu berjanji akan menghadirkan panggung tertinggi dan terbesar.

Agnes Monica alias Agnez Mo (Instagram)
Agnes Monica alias Agnez Mo (Instagram)

"Dan nanti semua TV harus menyiarkan, harus. Kapasitas opening 40 ribu, jadi saya yakin pas opening sold out," lanjutnya.

Seremoni pembukaan Aisan Games 2018 rencananya akan dimerihakan sederet artis beken Ibu Kota salah satunya yakni penyanyi dangdut Via Vallen dan grup band D'Masiv.

Nama Agnez Mo sempat digadang-gadang bakal mengisi pembukaan melalui berita berjalan di salah satu stasiun televisi swasta nasional yang beredar di sosial media. Sayang, kabar tersebut belum dipastikan oleh Erick Thohir.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/13/171055/erick-thohir-rahasiakan-agnez-mo-di-pembukaan-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir Rahasiakan Agnez Mo di Pembukaan Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.