Search

Eza Gionino : Ada yang Memprovokasi Ibu Saya

Suara.com - Aktor Eza Gionino yakin ada yang menghasut ibunya, Ruch Gaya sehingga sang ibu tak merestui pernikahannya dengan Meiza Aulia, Minggu (22/7/2018). Namun Eza tak menyebut siapa penghasut ibunya itu.

Namun dari pernyataannya, Eza Gionino menyinggung seseorang yang mempermasalahkan soal rumah dan mobil. Namun entah siapa yang memperebutkan rumah dan mobil itu.

"Yang jelas karena ada satu orang kemarin yang berbicara soal rumah yang mana, mobil yang mana, nafkahnya yang mana. Saya kembalikan lagi pertanyaannya, coba kalau pakai hati dan pakai pikiran, rumah yang di Jakarta, itu rumah siapa? Dua rumah yang di Malang, itu rumah siapa? Dan satu mobil Ford itu punya siapa?," kata Eza Gionino, saat menggelar jumpa pers di lokasi syuting sinetron Aku Bukan Ustaz, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Eza Gionino tak menyebut siapa orang yang dimaksud. Selain itu, konfrensi pers juga hanya berjalan satu arah, sehingga wartawan tak memiliki kesempatan untuk bertanya lebih jelas.

"Saya ikhlas ngasih untuk keluarga saya. Saya nggak minta sedikit pun, saya nggak minta. Saya cuman minta doa restu dari mamah untuk saya dan Echa," lanjut sambung aktor 28 tahun itu.

Foto kolase pernikahan Eza Gionino [Instagram/lambe_turah]
Foto kolase pernikahan Eza Gionino [Instagram/lambe_turah]

Eza Gionino juga kemudian meminta kepada media untuk tidak terus meruncing masalahnya dengan sang ibu. Meski tengah bermasalah dengan ibunya, bintang sinetron Putih Abu-Abu itu mengaku tak menyimpan dendam.

"Untuk ngomongin kontroversi antara saya dengan ibu saya, saya harap teman-teman semua jangan memperuncing keadaan. Karena yang tahu kenyataan semuanya cuma saya, keluarga dan Allah," pinta Eza Gionino.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/23/210438/eza-gionino-ada-yang-memprovokasi-ibu-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eza Gionino : Ada yang Memprovokasi Ibu Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.