Search

Foto Mesra Raib, Vanessa Angel dan Kekasih Putus?

Suara.com - Baru dua bulan lalu, Vanessa Angel memamerkan kekasih barunya, Lingga Ersan, ke depan publik. Pria yang berprofesi sebagai polisi itu pun diakui telah berkenalan dengan keluarga dan orang-orang terdekat Vanessa.

Namun kini, hal janggal justru terlihat dalam laman Instagram Vanessa Angel. Ya, foto-foto kemesraan dengan Lingga Ersan yang sempat dipamerkan ke 356 ribu pengikutnya itu tiba-tiba raib entah ke mana.

Tak sedikit warganet yang lantas bertanya-tanya, apakah hubungan seumur jagung itu telah kandas di tengah jalan?

Terlebih, Vanessa Angel sempat menyindir seseorang melalui Instagram Story, baru-baru ini. Beberapa orang pun menduga bahwa sindiran tersebut memang berhubungan dengan kisah cintanya dengan sang polisi.

Vanessa Angel dan Lingga Ersan [Instagram]
Vanessa Angel dan Lingga Ersan [Instagram]

"Jelek mah jelek aja kaliii ga usah menjatuhkan orang lain! Biar apa siih??? supaya diri lo bagus gitu??? WADAW. Situ sehat???" tulis Vanessa Angel dalam Instagram Story tersebut.

Tidak diketahui siapa pihak yang disindir Vanessa Angel dalam tulisan tersebut. Foto yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah itu pun langsung dibanjiri komentar.

Sebagian warganet menduga tulisan itu ditujukan untuk Lingga Ersan, sementara sebagian lainnya, entah dari mana, justru menghubung-hubungkan dengan nama Melly Bradley.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/30/170419/foto-mesra-raib-vanessa-angel-dan-kekasih-putus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Mesra Raib, Vanessa Angel dan Kekasih Putus?"

Post a Comment

Powered by Blogger.