Search

Fotonya Dikritik, Inul Daratista Semprot Seorang Netizen

Suara.com - Inul Daratista menjadi salah seorang artis yang hobi pasang foto di Instagram. Karena hal tersebut, penampilan pelantun "Masa Lalu" itu kerap mendapat pujian dari warganet.

Namun kali ini justru berbeda, Inul Daratista dibikin sewot oleh warganet karena fotonya dikiritk. Inul Dartista pun sampai membalas komentar warganet yang dianggap tak menyenangkan itu.

Di Instagram, Inul Daratista mengunggah tiga buah foto. Di foto itu, istri Adam Suseno itu terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna biru. Inul sepertinya tengah menjadi juri sebuah acara dangdut di sebuah stasiun televisi.

Inul Daratista (Instagram)
Inul Daratista (Instagram)

"Senyumku manis kan. Suwon yang sudah nonton Pantura5 malam ini," begitu tulis Inul Daratista sebagai ketarangan foto.

Setelah unggahan itu, foto Inul Dartista mendapat berbagai komentar dari warganet. Kebanyakan, warganet memuji kecantikan ibu satu anak tersebut. Banyak yang memuji, di usianya yang sudah 39 tahun, pemilik hits "Goyang Inul" itu masih terlihat cantik dan segar.

Namun di antara warganet yang berkomentar, ada satu komentar yang bikin Inul Daratista sewot. Warganet tersebut meminta Inul Daratista agar setiap memasang foto di Insgtagram, foto tersebut tidak menggunakan efek seperti aplikasi foto 360.

"Bunda @inul.d sesekali fotonya jangan pakai efek. Pasti lebih cantik. Karena Inul sudah cantik nggak usah pakai efek kamera 360," kata si warganet.

Meski si warganet menulis komentar tersebut dengan cukup sopan, namun Inul Daratista tetap tersinggung. Ia pun menyemprot si warganet dengan balasan komentar.

"Repot amat hidup Anda mbak? Hp punya saya, mau efek mau nggak suka-suka. Kalau nggak suka, nggak usah lihat. Anda sehat mbak?," balas Inul Daratista.

Inul Daratista dan Nassar (Instagram)
Inul Daratista dan Nassar (Instagram)

Warganet lain kemudian menanggapi komentar Inul Daratista. Banyak yang membela Inul dan menganggap warganet lain terlalu jahat berkomentar terhadap penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut.

"Heran lihat orang zaman now. Lihat orang senang bawaannya julid melulu. Kasihan hidupnya, bawaannya ngenes terus," kata seorang warganet.

"Pernah lihat Bunda Inul beberapa tahun lalu di Ancol tanpa makeup dan cuma pake t-shirt. Aslinya memang cantik kok. Malah seperti orang Chinese. Ada turunan kah mbak?," kata warganet lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/04/143129/fotonya-dikritik-inul-daratista-semprot-seorang-netizen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fotonya Dikritik, Inul Daratista Semprot Seorang Netizen"

Post a Comment

Powered by Blogger.